Tuesday, June 26, 2007

Kopdar Rabu, 20 Juni 2007

Seminggu sebelum hari H-rencana kopdar, Trio Macan (bunda Shazma, Mbak Uwie-Bunda Key, en Rey) sudah aktif bikin arrangement Kopdar dengan Guest Star nya Jeng Rien Pratomo. Beliau jauh-jauh dari Sangatta karena pengen ketemu dengan kita-kita...(Eh ge-er aja niy daku...). Beliaunya mah santai en tenang, tp enggak dengan para Trio Macan ini. Sewaktu bikin arrangement kopdar aja ud seru banget bunyi email-emailannya.....sayang mereka gak bisa YM an (hare gene..he.heh...Peace yah Trio Macan). Topik awal kopdar....ujung-ujungnya yang diobrolon wisata kuliner ke Bogor en cowok...duh kacau deh. Memang ngobrol dengan Trio macan ini gak ada matinya . Setelah ngobrol ngalor - ngidul gak karuan, diputuskan ketemuan hari Rabu, tgl 20 Juni 2007 ; Jam 6 Sore; di Burger King - Senayan City. Itupun setelah diultimatum sama Mbak Uwie (thanks ya mbak Uwie....untung masih ada yang waras..he.heh..).Semuanya setuju en confirm , terakhir malah ada tambahan personel, Shella.


Akhirnya Pada hari-H , aku menghadiri kopdar dengan keterlambatan mencapai hampir 1 Jam dari jam yang disepakati , dg langkah pelan dan agak ragu , aku berjalan menuju Burger KIng...he.he.he...trus kondisi mental sudah disiapkan untuk mewek- biar kesannya terharu biru gituh loh bo. Woalah ternyata sia - sia , teman-teman yang selama ini hanya aku kenal lewat blog, email maupun YM , menyambutku dengan senyum dan tawa penuh keceriaan. Tanpa rasa canggung kita larut dalam obrolan untuk lebih mengenal satu sama lain, rasanya saya sedang bernostalgia dengan teman-teman lama yang sudah lama tak bersua. Seru..seru banget malahan. Hmm......suatu kenangan yang manis.

Ini adalah testimonialku :

Ukhty Rien Pratomo : Sosok Ukhty seperti yang ada dalam bayanganku selama ini, tenang, lembut, santun, keibuan dan yang pasti lebih cantik dari yang saya bayangkan. Ehm.. rasanya seperti tersihir saat pertama kali bertatap muka dengan beliau..setelah mengucap salam , hanya satu kalimat yang ada keluar dari mulutku,"Ya ampun...cantik banget". Saat itu aku merasa grogi banget, rasanya buntu sekali pikiranku saat itu. ..he.he..he..

Mbak Uwie : Karena beberapa kali teteleponan en email-emailan , aku merasa lebih familiar dan sudah merasa akrab dengan beliau. Mbak Uwie jauh lebih lembut dari yang kubayangkan, tutur katanya halus maklum priyantun yogya nggih mbak..


Bunda Shazma : Aduuuuh ....Suer asik banget bo...ketemu dengan doi serasa ketemu temen lama..terasa akrab. Bunda Shazma ini maniees banget en jangkung , trus bawaannya rame, seru, ceritanya gak brenti-brenti..mengalir terus...trus satu lagi lucu abieez......ternyata bener dugaanku - si Unyun mewarisi gen bundanya niy.


Rey : Wah Rey...ternyata dikau diluar dugaanku. Kupikir karena alirannya si golagong , bakalan nemu sosok cewek tomboy, trus kucel en agak awut-awutan gitu....ternyata ...salah total. Profil si Non satu ini ternyata jauh dari bayangan saya, ternyata anaknya manis, penampilannya so sweet, tutur katanya halus, rapi jali, necis en feminin..ehm ehm.... Kamu backpacker sejati bukan sih Rey?? or jadi-jadian. Kayaknya yang lebih cocok jadi backpacker sejati adalah aku deh Rey.....he.he.he.peace Rey..Peace.


Shella : Nah ini dia...cewek yang satu ini asli heboh en seru. Asik kalo kopdaran ada shella, bakalan rame terus sepanjang waktu.


Daku : Maaf ya Rien, Mbak Uwie en temen-temen yang lain ...daku tidak seperti yang kaubayangkan... Yang pasti lebih bulet daripada yang ada difoto (he.he.he.). Kepribadianku beda banget dengan gaya tulisanku en YM-YM ku.. Terus terang daku adalah arek jawa timur sejati , dimana yang mana daku adalah jelmaan setengah Bonek setengah singo edan..he.hehe..(Red. Bonek = suporter Persebaya ; Singo Edan = Suporter Arema). Iya daku turunan arek jawa timur asli yang gokil , cuwawakan, dikit urakan, blak-blakan, lebih sering malu-maluin karena saking urakannya....bahasanya yang pasti agak kasar..he.he..he. Mohon dimaklumi ya jeng...


Sungguh ini akan menjadi kenangan manis buat aku dan mudah-mudahan jalinan tali silaturahmi in akan terus terikat erat. Seperti kata pepatah :
Kalaulah ada sumur diladang, bolehlah kita menumpang mandi
Kalaulah ada umur panjang, mudah-mudahan kita bisa berkumpul lagi.


Buat yang penasaran dengan penampakan kami , monggo dinikmati gambar berikod. Thanks ya Shel..sudah mengirimi foto-foto kopdar kita.


Tulisan ini kupersembahkan untuk Ukhty Rien Pratomo, Mbak Uwie, Bunda Shazma, Rey en Shella. Mohon maaf sebelumnya kalau ada kata-kata dalam tulisanku ini kurang berkenan.




4 comments:

salma said...

waduh telat komen nih..
gimana ya kalo aku duduk diantara beliau, secara usia keknya aku paling tua deh, tapi gak mau kalah ah ma mama Alya, aku kali lebih cuwawakan hehehe.. peace mam!, salam buat bunda Rien ya, lama nih ga sapa-sapa... :)

angin-berbisik said...

wah...asyiknya kopdar...:)kapan ya kita bisa kopdaran mbak, :)

BUnda Key said...

Jeng Jeng ... thanks ya aku dibilang priyantun Yogya, padahal aku lagi kedingan tuh jadi agak2 diem gitu looo :)
Anyway thanks sudah berprasangka baik hihihi ...

Alhamdulilah memang baik sih :)

Shazma said...

jangkung & lucu??hhmmmm perpaduan nicole kidman sama nunung srimulat donk.. tapi banyakan nunung nya yakk huahahahaha...nice to meet you mbak lucky kapan2 kita kopdar lagi yahhh plus anak2 siipppp