Tuesday, July 3, 2007

Photo Taking; Ketemuan dengan Dek Gendhis

Sentul, 30 Juni 2007

Ngidamku kali ini adalah pengen difoto oleh seorang photographer proffesional (he..he..he..), yang pasti bukan untuk dipublikasikan, tetapi pengen buat kenang-kenangan kami. Aduh gaya pisan en pede banget ya, dengan badan segede truk container masih kepengen difoto..bikin susah pak Photographernya aja ya..he.heh......ya maklum lah namanya juga bawaan orok. Setelah beberapa kali janjian dengan Amah Gendhis, alhamdulillah terlaksana juga "ngidam" difoto oleh Papa Gendhis hari sabtu kemaren.

Sebelum ketemu mereka, nyaliku agak ciut. Gak pede ketemu dengan keluarga seniman, takutnya agak kagok . Lain lagi dengan Alya, justru dia excited banget dan kepengen banget ketemu dengan dek Gendhis (Alya pernah lihat foto gendhis jadi model di majalah Lisa). Tetapi sekali lagi keraguanku tidak beralasan, ternyata oh ternyata kayak ketemu sodara sendiri - langsung akrab. Ary dan Mas Tohari very very nice person.......keduanya seniman yang ramah, terbuka , sabar en baeeeek banget. Kalo Gendhis ???- Waduh..semanis namanya, imut en maniiiiiiis banget , jauh lebih manis dan lebih langsing dari yang ada difoto. How about Alya. Woah jangan ditanya....begitu keluar dari mobil, Alya langsung menubruk Gendhis...saking excitednya. Alya seneeeeeng banget ketemu Gendhis, seharian pengen bergandengan tangan terus sama dek Gendhisnya . Bahkan sampai malam pun pembicaraan Alya tidak pernah jauh-jauh tentang Gendhis. Duh Alya..kamu pengen punya adek semanis en secantik dek Gendhis ya nak? Mudah-mudahan ya nak ya..

Kembali ke topik, setelah ketemuan kita berkeliling-keliling buat nyari setting foto outdoor yang bagus. Kita menyusuri sepanjang jalan bukit sentul yang viewnya oke punya, sayang gak boleh photo taking disitu. Akhirnya perjalanan diteruskan ke Desa Gumati, sekali lagi hari itu kita gak hoki, langit berawan ditambah saat itu sedang ada family gathering keluarga Telkomsel di Desa Gumati, dimana mana ada spanduknya Telkomsel. Untung Mas Tohari ini memang photographer handal, jadi apapun dan seminim apapun lokasi , setting atau backgroundnya, hasil fotnya pun bagus bagus en sangat-sangat memuaskan. Meskipun modelnya (terutama saya en suami ) sama sekali tidak bisa berekspresi didepan kamera dan dengan susah payah en super sabar Jeng Ary bantuin mengarahkan gayanya...he.he.h.e.. Sayang Alya banyak bertingkah dan susah diarahkan gayanya, karena dia memang lebih tertarik bermain en berlarian dengan Gendhis dibandingkan dengan difoto. Jadi Alya saat difoto keburu kepengen kabur terus. Tapi suer salut dengan sang photographer, bisa mengabadikan momen-momen yang gak pernah saya bayangin sebelumnya dan kita puas sekali dengan hasilnya....Two Thumbs Up buat deh Pak Toh.

Sorry ya Ary dan mas Tohari, aku kemaren gak cerita kalo masa kecilku bahkan sampai sekarang, aku phobia dengan difoto - setiap akan difoto pasti akan sakit perut en keringat dingin. ..he.he..he.. Untung photographernya pinter, baeek en sabar banget, jadi saat sesi pemotretan aku merasa nyaman.

Sayangnya sore itu cuaca juga tidak berpihak kepada kami, hujan deras mengguyur Bukit Sentul. Akhirnya kita putuskan untuk off - Photo Takingnya dan dilanjutkan dengan bersantai ria, mengisi perut en menuruti keinginan anak-anak untuk main di salah satu play ground di Mall Bellanova di Bukit Sentul. Alya dan Gendhis terlihat gembira sekali, selama satu jam sibuk berlarian di Play Ground. Begitu pula dengan aku, enak banget ngobrol panjang lebar dengan Ary, kayak ngobrol dengan adekku sendiri. Tidak berbeda jauh dengan Mas Tohari - ternyata kita sama-sama berasal dari kota di Jawa Timur bagian selatan. Insyaallah kalo lebaran ini mudik, kita bersua lagi di kampung halaman kita ya. He.he.he.

Sorenya matahari muncul dengan malu-malu, sang photographer tidak menyia-nyiakan waktunya untuk menjeprat-jepret si Alya. Keren-keren loh hasilnya. Aku menolak difoto lagi - bukan apa-apa , ini ada hubungannya dengan phobia itu ditambah lagi dengan tubuh lebar en perut yang mulai membuncit ini gak ada tempat persembunyiannya soalnya papanya Alya mesti masuk kantor sore itu dan gak sempet difoto lagi. he.he..he... Yang pasti keinginan si jabang bayi dalam perut sudah terpenuhi...

Sekali lagi, Matursuwun buat Mas Tohari, Jeng Ary en cah ayu - Gendhis Amaraganthi, sudah mau direpotin oleh keluarga kami. Dan yang penting kita senang sekali bisa kenal lebih dekat dengan Jeng Ary sekeluarga. Mudah-mudahan sesuai rencana kita , dalam waktu dekat bisa ketemuan lagi di Solo ,Kediri en Tulungagung ya dek Ndhis..... Amin.
This is very wonderful moment for us.

13 comments:

Mamah 'Little Aras' said...

iih jadi ngiri minta dipotoin juga nih mbak, betw mana poto2nya nih

salma said...

Wah pengen jg dong di fotho ma fothografer...
Hasilnya mana nih Bun? udah bisa ngebeyang Alya pasti udah pose sendiri ya tanpa di aba² ...
ditunggu ya Bun hasilnya..

Bun Makasih do`a buat Bpk n keluarga kami... makasih.

Wiet said...

Mau dong liat hasilnya Jeng... pasti seru banget deh :)

Mutia&Rayga said...

ciee..ada foto model ooy abis difoto. pajang dong hasil fotonya yang mbak luky sendiri aja kan eikeh penasaran.
sama siy aku juga skr malu kalo difoto abis badan dah kayak container 40 feet aja dulu siy pas SMA bener2 banci kamera abiz..

neli said...

pokoknya hasil nya harus di posting yaaaaa... banyak loh yang nunggu hehe...

valisha said...

mau liat.... mo liat....
kenapa mom sampe phobia kalo di foto????

angin-berbisik said...

hasil potonya mana mbak? walah malah buat penasaran....pasti keren banget

najwa said...

Ketemuan sama amah dhis asik tuh yah....difoto lagi...jadi amah dhis dr solo ke jkt yah....

Mau donk liat hasil fotonya.... ;)Pasti bagus 'n keren yah jadi penasaran nih ;)

lierieh said...

ngidam apa aji mumpung nehhh, mumpung lagi hamil jadi semuanya kudu dilaksanain alesannya bawaan bayi, pdhl emaknya tuh yg lg centil hehe....

salma said...

Mana nih foto²nya? lom tayang? hehehe..
met wiken ya Alya n bunda

rani said...

mana foto nya!!!!!
*penasaran.com*

pasang..pasang..pasang..pasang..pasang :D

BUNDA KEY said...

Thanks ya doa buat ayah han :)

Bener ya aku tunggu di Novotel, hari apa mau kesana nya ? sabtu ato minggu ?
Bawa in traktirannya sekalian :) loh siapa ya yang mau traktir :)

Amalia said...

Penasaran sama hasil fotonya....
Diposting ya Bund... Pliiiiiizzzzz

;-)