Wednesday, June 3, 2009

Taekwondo



Disela-sela waktu bermain Alya, saya menawarkan kegiatan ini. Saya iming-imingi bahwa kl ikut latian taekwondo ini Alya bisa hujan hujanan dan boleh tidak pake alaskaki. Karena acapkali kita melihat , Sifu Agus tidak menyetop latian meskipun ujan gerimis turun. Dan ternyata dengan iming iming ini langsung Alya tertarik dan menyatakan untuk ikut.


Simple saja, saya mendorong Alya untuk kegiatan ini yang pertama berfungsi sebagai olahraga, kedua supaya alya punya responsibility yang tinggi dan melatih kedisiplinan (fiuuuh alya sangat tidak tertib bo..hehheheh peace ya kak), dan yang ketiga saya ingin Alya punya kemampuan self esteem dan self defense yang tinggi.


Jadilah tiap sabtu sore, alya mengendarai sepedanya sendiri ke lapangan dikomplek perumahan saya untuk berlatih taekwondo. Alya berani pergi latihan sendiri karena tertulari / termotivasi oleh semangat teman-emannya untuk mandiri, temen -temennya mendatangi tempat latihan bermodalkan berjalan kaki setengah berlari atau bersepeda. Tidak ada yang dianter orang tuanya naik mobil atau motor. Great job Kids!!!!!!!.

Psst kata alya, alya mau ikut latihan taekwondo supaya bisa nendang penculik. Awas ya striking Alya kenceng juga lho.....


Eh..lho..lho kak...kok gayanya kayak nari gitu. Wah gerakan tubuh kakak masih didominasi ama latihan tari sunda ya kak ya....

2 comments:

Shazma said...

hahaha hebaatt kk ALya, Shazma tyadinya udh mau ikut trus berubah fikiran mo balet plz deh shaz balettt??? hihiii, aku tawarin ajah jaipongan ehh mau dia hihiihi..
K Alya klo ada yg nakalin Shazma n zyan aku call kk Alya yahh hehehe

Luky Ekowati said...

@shazma : Hi..hi...hi....pasti shazma keren banget deh kl nari balet. Jadi skrg latian balet en jaipong dong de shazma...?

Hahahaha iya ntar kl ada yg gangguin de shazma ama zyan aku tendang deh tuh orang jahatnya..