Thursday, May 28, 2009

Alya Menjelang SD


Foto diatas adalah foto sewaktu Alya mendaftar ke TK Al-Azhar 2 tahun yang lalu



Nah ini dia penampakan gadis kecil itu 2 tahun kemudian, menjelang masuk SD. Gimana dah tampak lebih mature kan?,


Rambutnya dah kepanjangan, tp gak mau kl dipotong disalon. Maunya diguntingin sendiri, beberapa saat yang lalu Alya kembali memotong rambut disamping kanan dan kirinya sendiri. Again...yah..ini sudah ke - 3 kalinya. Memotong rambutnya sendiri. Sudah rajin pake roll rambut....eh ini sih ikut-ikutan tantenya yang pesolek.

1 comment:

ke2nai said...

kaka alya udah gede nih.. :)