Thursday, May 28, 2009

Juara II Lomba Gambar

Gambar Alya - Kategory TK

Dari kecil alya suka corat coret di dinding, tetapi memang saya tidak secara khusus mempupuk bakat gambarnya. Tidak ikut kurus gambar seperti di Global Art dan semacamnya. Karena Alya suka mengeluh capek. Ketauan kan kalo ni anak gak minat minat amat untuk menggambar. Cuma diwaktu luang , sering banget menggambar sesuatu.






Saya pun termasuk jarang mengikutkan Alya lomba gambar. Sampai saat ini baru 2 kali tepatnya. Sekali waktu Lomba gambar di Hypermart tempo hari dan gak menang. Yang kedua ikut lomba gambar di Dupont, temanya tentang Safety dan pesertanya khusus anak karyawan Dupont. Dan Alya mendapat Juara II Tingkat TK.

Sewaktu diumumkan pemenangnya, saya langsung telp Alya
"Al...gambar kamu kemaren menang tuh, selamat ya...alya hebat deh", kata saya
"Juara berapa mam?" sahut alya datar
II loh......ini hadiahnya gede deh, nanti alya yang buka ya?" sahut saya dg antusias dan berharap alya akan berteriak kegirangan.
"Juara I nya siapa mam?" tanya Alya lagi
"Anaknya temen mama juga , namanya Timothy......"

Waduh Al....mama yang semangat kok kamu melempem begitu tau juara II..hhahahahaa. Maunya juara I ya? makanya rajin berlatih ya sayang ya.

No comments: