Monday, December 22, 2008

Happy Mother's Day !

Happy Mother's day !



Hari sabtu tanggal 20 Desember lalu, di Sekolah Alya mengadakan acara dalam rangka menyambut Hari Ibu. Sudah jauh-jauh hari Alya selalu mengingatkan saya untuk menghadiri acara tersebut.


"Mam..jangan lupa ya tanggal 20 nanti dateng ke Sekolah Aku ya, aku sedih kalau mama gak datang. Jangan lupa ya mam, mama harus pake kebaya"

"Iya sayang..insyaallah mama datang, emang acaranya apa aja? kakak nanti pentas gak?" jawab saya

"Rahasia deh pokoknya, kejutan buat mama" jawab alya sambil tersenyum


Betul memang, mereka berhasil mengagetkan para mommies, acaranya sih sederhana ada mc nya, hafalan ayat al quran plus artinya, baca doa, menyanyai , deklamasi or baca puisi. Kejutannya adalah, selama acara tsb yang menghandle adalah anak anak sendiri. Dari MC sampe baca puisi, yang melakukan anak-anak sendiri tanpa perintah dari bu Guru.


Kebetulan Alya deklamasi or baca puisi, sungguh kamu bikin bangga mama nak. Secara anak-anak itu semua hanya berlatih disekolah dan menurut bu guru dilakukan 2 hari sebelum hari H. Instant.







Kemudian disusul dg acara pemberian bunga oleh para anak-anak untuk para mommies, ini sungguh bikin kami terharu. Disusul kejutan yang lain - pemberian kado dari ayah untuk ibu. Mama mendapat 1 buah jilbab dari Papa. Mestinya kadonya ini dirahasiakan, sayang papa gak seru banget, papa malah ngajak ke mall en milih sendiri kadonya.



Kemudian disusul acara coffee break, para mommies mendapat suguhan secangkir teh dan sepiring kecil jajanan pasar. Yang menyuguhkan pun para anak-anak ini. Eh udah pada pintar sekali mereka menyuguhkan secangkir teh ini. Ah jadi terharu.




Kemudian disusul acara para mommies mesti nyari tulisan kesan ananda untuk para mommiesnya masing masing. Seru banget , haru , geli en lucu komentar anak anak itu. Bahkan ada anak yg cerita kalo mamanya suka makan jengkol, mamanya suka nonton sinetron, mamanya suka tidur melulu, mamanya suka belanja..hahahahhaahaha.



Kalo kesan Alya untuk mama :

* Mamaku pintar ------- Al....mama tertohok.
Mama belum menjadi mama yg pintar buat kamu nak. Kelak kamu besar nanti, Alya akan mengerti meskipun mama bukan mama yang pintar dan bukan mama yang sempurna buat Alya, tp mama adalah mama yang paling sayang sama Alya. Alya akan mengerti betapa besar kasih sayang mama buat kamu nak, bahkan sangat besar nak. Tiap hari mama akan selalu berusaha menjadi mama yg terbaik dan terpintar buat kamu dan adek Asha.

* Mamaku kerja, suka nyuci piring, pulang kerja jam 8 malam -------- Hiks...maaf ya Al...mama akhir - akhir ini memang pulang malem terus, mama mesti bantu papa nyari uang, supaya kamu dan adek asha bisa sekolah nak.
Maafin mama ya nak ya, mama lom bisa nyenengin hati kamu nak, mama lom bisa sering sering nemenin kamu bikin Pe Er, lom tentu sempet nemenin kamu belajar, lom bisa nemenin kamu maem, lom bisa nemenin kamu main , gak bisa sering-sering bacain buku cerita buat kamu lagi. Maafin mama ya nak ya.
Alya...satu hal yg harus terpatri dihati kamu nak - sampai kelak kamu tumbuh menjelma menjadi gadis kecil, gadis remaja, dewasa dan kelas sampai tua nanti , mama mencintaimu apa adanya Al...mama menyayangimu tanpa batas Al...tanpa syarat...sampai kapanpun.
I love U ..........Alya.
With A lot of hugs and kisses
Mama

3 comments:

Anonymous said...

Mama Alya memang pintar kok ;)
Maka itu Alya dan Asha juga pinter2, siapa dulu dong Mamanya...

love,

Nurani, UK

Anonymous said...

Mama Alya memang pintar kok ;)
Maka itu Alya dan Asha juga pinter2, siapa dulu dong Mamanya...

love,

Nurani, UK

jacker said...

If you could give more detailed information on some, I think it is even more perfect, and I need to obtain more information!
runescape powerleveling