Friday, January 9, 2009

Les Berenang



Sejak bayi, alya termasuk anak yg jarang sekali kami bawa kekolam renang. Padahal saya seneng beliin alya baju renang yg lucu-lucu. Penyebabnya, penyakit parnoan saya. Ya gimana gak parno...dikolam renang kan bukan kami sendiri yg berenang...sehari mungkin rata rata da seratus orang yg berenang disitu.... Kebayang kan ada yg meludah sembarangan hoek...ada yg mungkin muntah...en mungkin aja kan ada yg pipis juga.hahahahahah.

Pertama kali Alya berenang sewaktu kami menginap di hotel di Lido Sukabumi, waktu itu umur alya sekitar 16 bulan. Setelah itu bisa dihitung beberapa kali Alya kami aja kekolam renang betulan. Untuk mengobati keinginannya berenang, kami belikan alya kolam dr plasti itu. Tp kadang malas juga ngisi airnya lama banget cuma buat berendem 1 - 2 jam saja.


Akhirnya liburan kemaren diisi dg les berenang, awalnya alya tertarik banget. Sayang phobia saya - menyelam di air sedikit menular ke Alya. Jadi les berenangya lom menunjukkan hasil maksimal. Sudah 4 x latihan, tetapi masih sedikit kemajuannya. Kemajuan yg terlihat cuma 1, badan dan wajahnya Alya gosong - iteeeem banget. hehehehhehe... Terpaksa kemaren saya beli baju renang muslimah buat alya..supaya tertutup rapat badannya.




Met berlatih ya Al, jangan bergaya ditepi kolam renang aja..heheheh. Perhatikan kak Agus atuh. Alya ternyata lebih senang meluncur dr papan luncuran itu drpd perhatiin pelatih renangnya ngasih instruksi. Apa mesti mama sendiri yg ngajarin kamu berenang Al?????

6 comments:

ke2nai said...

mungkin harus mama kali yang ngajarin. Biar parnonya mama juga ilang jadi gak nular ke Alya lagi parnonya :D

nurani said...

cepat pinter berenang ya Alya.

ps. semoga Allah membalas dukungan Luki dan keluarga untuk saudara di Palestina.

Luky Ekowati said...

@Ke2Nai : Iya mam....mesti aku yg motivasi langsung Alya. Kemaren kita nyelem bareng bareng..alhamdulillah lumayan improve...

@Mbak Rani Susilo : Insyaallah mbak, bener kata mbak Rani, kita bisanya cuma bisa bantu doa dan dana. Dana pun kecil banget kt ngasihnya....tp paling yg betul betul saya mampu lakukan dan berguna adalah memboikot.

sisesu said...

luky...
beli baju renang model tertutup gini dimana sih....aku sering liat disini, tapi yg princess blm pernah nemu....

sisesu said...

aduh, mau, tapi nanti aja luky, kalau ada yg dateng. kirim kesini ongkosnya mahal....pakainya masih nanti kok kl musim panas....jadi msh ada waktu. rencana mertuaku mau kesini, tp blm yakin kapannya. aku minta nomor hp kalo boleh, kirim ke email aku aja di silifbrian@yahoo.com

thanks ya....

technology said...

After reading the information, I may have different views, but I do think this is good BLOG!
runescape powerleveling