Tuesday, October 7, 2008

Pertanyaan Aneh


Pagi tadi, suami saya mengantar saya ke kantor. Ditengah perjalanan saya sibuk bertelepon dengan salah satu teman dekat saya yang kemaren baru saja melahirkan anak pertamanya.

Selesai bertelepon, saya ditodong dengan pertanyaan aneh dari suami saya.
"Mam...hayo ngaku..mama masih seneng kan kalo melahirkan lagi." tanya suami saya dengan lugunya.
"Hah....ih maksudnya papa bagaimana, aneh aja tiba tiba nanyanya kok gitu ??" tanya saya sambil agak kebingungan
"Udah deh ngaku aja...bener kan mama masih kepengen melahirkan lagi?" berondongnya lagi

Kenapa sih pertanyaannya gak diubah?? Kenapa pertanyaannya mesti masih suka gak melahirkan lagi?? waduuuh. Seandainya diberi pertanyaan, masih pengen punya anak lagi gak?? pastilah jawabannya akan jauh lebih mudah keluar dari mulut saya " hmm pengen sih ...tapi gimana ntar aja deh/ mau sih tp kasihan Asha masih kecil banget - masih repot banget".

Ini pertanyaannya "Masih seneng gak melahirkan", olalah pakne pakne....kan sampeyan yang menjadi saksi atas kelahiran anak-anak kita kan?? dua kali kamu sendiri yang menyaksikan betapa saya tidak tahan dengan rasa sakit yang bertubi tubi itu, dua kali kamu sendiri yang selalu "tepar" menyaksikan kebesaran Tuhan itu yang sungguh luar biasa itu
Sungguh..ini pertanyaan aneh yang pernah dilontarkan bapaknya anak-anak saya itu. Gimana enggak? gara - gara nguping obrolan saya dengan teman saya dia menyimpulkan bahwa saya akan happy jika saya akan melahirkan lagi atau mungkinkah dia merekam binar kegembiraan diwajah saya saat saya melangsungkan obrolan tentang kelahiran bayi atau jangan - jangan dia sebetulnya menyuruh saya untuk hamil dan melahirkan lagi. Atau jangan-jangan seluruh dugaan saya betul adanya...??


7 comments:

Azzah said...

nitip pesen buat mas Gun nggih mbak: 2 anak cukup mas ! huehhehehe, cafeeeeeeek mommy-nya, ksiaaan ! PIssss deh :)

ke2nai said...

hahahaha.... bener2 pertanyaan yg aneh. Dimana2 orang paling males kl di suruh melahirkan. ketika hamil kita bahagia, ketika bayinya lahir sangat bahagia, tapi ketika melahirkan? Oh tidak.... Hehe...

mama arya said...

wah klo aku malah melahirkan itu emang sakit tp kan bentaran doang, yg susah masa perawatan dikandungan itu lho *terbukti tiap hamil ada aja keluahan yg kuarasakan* ....


itu artinya jeng, sibapake mau nambah lagi sapa tau cowok gt anak no.3 nya, amien

maggie said...

kayaknya sih dua2nya masih pengen anak lagi neh??? hehehe..... tapi mbak aku jg gak kapok kok kalo disuruh melahirkan lagi, tapi ... kalo suruh ngrumat bayi lagi????? lha.... itu gak bisa jawabe........

madzz said...

tukeran link yukk

Shazma said...

mbak lukyyyyy..ap kabur????mb alhamdulillah ASIku lancarrr... thx pisan yah supportnya
mb klo menurut aku itu bukan pertanyaan yang aneh tapi pertanyaan yang mengundang hihihi
sokk atuhhh melahirkan lagi... didukung lah hehe..

jacker said...

A friend told me this place I have been looking for, I come, it turned out, I have not disappointed, good Blog!
runescape money