Tuesday, July 22, 2008

Oleh-Oleh dari Long Journey




Sebetulnya kita menghilang selama beberapa waktu karena kami sekeluarga bertolak ke Tulungagung - Jawa Timur, tujuan utamanya adalah menghadiri pernikahan adik saya satu satunya. Kita travelling dari tanggal 22 July - 31 July 2008, untuk ukuran kami ini travelling yang cukup lama dan cukup melelahkan karena kita melakukan perjalanan darat dan disopirin sendiri oleh bapaknya anak-anak, dengan total jarak yg kita tempuh sekitar 900 Km x 2 = 1800 KM (pulang-pergi).


Alhamdulillah sepanjang perjalanan kita lancar -lancar saja. Namun oleh-oleh nya dahsyat juga, Alya demam tinggi plus batuk pilek, Asha demam plus batuk pilek, Mbak Nah demam tinggi plus batuk pilek , Nur juga demam tinggi plus batuk pilek, mama Alya diare seminggu penuh.


Sekalian mau minta maaf tidak jadi bersilaturahmi dengan Mbak NInda & putri cantiknya - mbak salma di Semarang dan juga my best friend plus my ex roommate - Maggie & kedua putri cantiknya - NIna & Athea. Mohon maaf ya jeng, sungguh ingin sekali rasanya bersilaturahmi tapi apadaya saat itu kondisi Alya-Asha sedang demam tinggi dan waktunya sudah terlalu malam untuk beranjangsana. Semoga Allah mencatat niat baik kita dan memberi pahala atasnya . Amien.

Foto-foto dan ceritanya menyusul, soalnya masih belum konsentrasi untuk nulis-nulis karena Alya-Asha masih belum fit betul trus masih sibuk dg kerjaan kantor yang numpuk. Ini ada Foto Alya sama Asha - biar gak plain banget postingannya......ciawww

3 comments:

Anggorowati said...

Wiiii...ayu2 bgt mbak anak2e.. ngepink meni feminin bgt...

Kok oleh2e borongan mbak? Smoga sekarang dah sehat2 semua yah.. amiiin

BuNd4 N4jW4 said...

Meski berangkat demam dan batpil kk alya cantik ko pasa acara muahhhhhh

Ayok ditunggu cerita ttg selametan dede asha :)

Tks yah mba Doa dan Ucapannya :)

Azzah said...

kak alya muaaaniz deh pake pink, dek asha jg loooh tenanan