Thursday, July 17, 2008

Anniversary yang terlewat

Papanya Alya menjuluki saya orang yang paling pikun sedunia. Nah gimana enggak? lha wong tanggal anniversary pernikahan kami saja tidak ingat. Seperti percakapan pagi ini.
" Pap ..kapan kita anniversary? tanggal 17 July or 18 July sih??" Hiya...pertanyaan aneh bukan?
"Ya ampun mama.....kan udah tanggal 8 July waktu itu?" jawab papa alya
"Lho masak sih...bukannya kita nikah tanggal 18 an July gitu seingetku" kataku ngeyel
"Ah enggak ......kan waktu itu aku udah ngingetin, ah mama sih pelupa banget" balas papanya Alya
"Wah kok aku gak inget sama sekali ya?" kataku sambil bingung
"Hmmm capek deh ngomong sama mama mah.....tapi gak lupa kan suaminya yang mana?" jawab papa Alya sambil bersungut sungut.
Hmm....maksud hati mau ngucapin "happy anniversary" supaya romantis, eh malah salah tanggal lagi, kelewat pula tanggalnya. Mau bagaimana lagi secara mama emang pelupa banget.
Happy Anniversary ya pap, semoga kita selalu menjadi keluarga samara. Terimakasih telah mengisi hari-hari mama menjadi lebih berwarna. Terimakasih selama 6 tahun ini papa ikhlas mendampingiku dan menjadi imam dalam keluarga kita. Terimakasih papa telah membuat aku menjadi kuat bertahan menghadapi berbagai cobaan. Terimakasih telah menerimaku apa adanya. Maafkan atas ketidaksempurnaanku ya pap. I'll always love u.

15 comments:

Anggorowati said...

Happy Anniversary yah mbak.. smoga bahagia selalu & jadi keluarga samara.. saling mengingatkan & menyayangi utk selamanya.. Amiiin.

Hari ini sebenarnya aku jg eniperserian.. tapi kelihatannya suami adem ayem aja gak inget sm sekali mungkin hahaha....

Anggorowati said...

Iya nih mbak baru 3 tahun.. klo anak teh ibaratnya baru belajar jalan.. masih sering oling hehehe.. Makasih doanya yah,mbak...:)

mama arya said...

duh hepi eniversari ya jeng semoga langgeng mpe akhir hayat, makin berkah, barokah amienn ....


klo soal lupa sih namanya juga emak2ya mom hehehehe ...*pembelaan*

lita uditomo said...

biar telat asal ngga telat banget...;)

happy anniversary !!
semoga tetap samara, langgeng sampai maut memisahkan


iya, daku juga pelupa, makanya cari hape yg mantep reminder nya..qqqq

mama valisha said...

hehehe bisa lupa si mbak nih... he eh pake reminder di hp dong mbak..
pokoknya mah happy anniversary, semoga langgeng terus...

Bundakey said...

Hepi eniperseri ya ... gpp telat daripada lupa sama sekali :)

Semoga selalu menjadi keluarga SAMARA :)

Salam buat anak2 and hepii wiken :)

eva_farhati said...

happy anniversary ya mba...pokok nya langgeng terus sampe kakek nenek...
so sweet deyh...

anisa said...

mbak happy anniversary ya...langgeng sll dan bisa mewujudkan keluarga sakinah mawadah warahmah dan juga dianugerahi putri2 yang sholehah dan cerdas. Amin. Btw itu jadwal liburan Alya di bawah tuh banyak banget...salut deh buat ibu satu ini.

Nurani said...

selamat anniversary, semoga selalu kompak dalam menjaga dua amanah Allah yang lucu2, cantik dan pintar....

love from all of us,

rani-ilo-kirana-alisha

Azzah said...

mbak luky & mas Gun, happy anniversary ya, insya Allah mpe kakek nenek ya. Barakallahu.

Ps: mbak luk, onok award yo kanggo sampeya, mbuh iki tradisine melu2 hihihi

maggie said...

Happy anniversary ya mbak & aa'
dah 6 tahun ya? mudah2an sampai maut memisahkan.........
Barokallah.
masih kayak waktu pacaran dulu ga mbak??

BuNd4 N4jW4 said...

Happy anipersary pokonya mba....moga langgeng sampe maut memisahkan....ko bisa lupa yah? sam donk bulan july juga :)

angin-berbisik said...

Happy anniversary mba luky..smoga trus mjd keluarga yg bahagia n samara,amin... Sun sayang utk alya dan asha...

angin-berbisik said...

Happy anniversary mba luky..smoga trus mjd keluarga yg bahagia n samara,amin... Sun sayang utk alya dan asha...

keluarganugraha said...

luky, happy belated anniversary yah... :) semoga tetep jodoh dunia akhirat :)