Monday, May 19, 2008

Ms. Super Sesembur & Ms. Super Peluit

Si adek Asha sudah 5 1/2 bulan, sudah tambah lucu, udah pinter becanda sama si kakak-sampe ketawa percis kayak orang gedhe, lg seneng banget onggong-onggong en siap siap mau merangkak, sayangnya si adek baru bisa atret aka merangkak mundur, sudah makin rame ngoceh-ngoceh gak jelas sambil teriak-teriak - "Abuuuu .... wah.. mememememe..... papaau....tata....mbuuuuwaaakk.... mbe..mbe.." dan yang paling menonjol adalah semburannya.


Berkali-kali si kakak kena sembur adek asha. Trus kalo teriak mirip peluit...kenceng bangeeeeet. Jadi si kakak menjuluki adek Asha si super sesembur & super peluit. Nih dia penampakan si super sesembur & super peluit.










11 comments:

deph said...

ihh adek Asha lucu banget.. sama deh kaya Neng-Asha ku mbak, klo teriak kenceng banget.. sehat terus ya Asha-Asha

BuNd4 N4jW4 said...

Kakak Alya ada-ada aja nih ngasih julukan wat dede asha...walow sering kena sembur tapi seneng yah ka. Dek Asha udah besar dan tambah cantik deh...muahhhhh wat dede asha dan kk alya

Sary Day said...

hehehe.. lucu deh julukannya dari kak alya..

pasti lagi seneng-senengnya kan umur segitu baby lagi lucu-lucunya.. :D

Anggorowati said...

ayak2 wae kak alya.. hihi..ngasih julukannya lucu bgt..

Asha lg lucu2nya yah,mba.. jd kengen denger terikan bayi hehehe...

nYam said...

iiii.....pipina mauuu.....jd pengen cium

mama valisha said...

aiiiih super sesemburnya lucu banget sih.... pipinya itu loh bikin gemes... jadi kangen terus ya mom

Anisa said...

makin nggemesin ya mbak Lucky... inget2 anakku, skrg 5 bulan dah nyemburin air liurnya, mamamamaaaaa, maemmaem maem, papapapapaa...brur brur... nyembur.

Gimana bentar lagi lulus ASI EKSLUSIF YA... entar wisudaan bareng ma Rafif ya mbak Asha...

Bunda Key said...

wah lucu banget .....
lama2 mirip siapa ya ?

julukan nya lucu banget sih ... alya seneng donk ya punya adek :) dan rumah pasti semakin rame dan seru deh ;)

btw apa kabar jeng ?

bundanya i-an said...

lucu... bikin gemes...
toel dulu ah....

mama arya said...

Seneng nya klo anak2 sehat terus dan ocehan2 nya bikin kangen deh, hihihihii bawaannya pen cepet plng ya bun

yanti said...

hihihihi.. tapi tetep kompak kan Alya sama Asha... gemes banget aku liat berdua ini..