Monday, April 21, 2008

Seterah

"Mam..kita jadi mau pergi mam?"

"Iya..ayo cepetan ganti baju sana"

"Yessss....nanti di mall aku boleh maen apa mam?"

"Terserah kakak deh..."

"Jadi aku boleh maen apa aja seterah aku mam?"

"Ih kakak mah...Terserah...bukan seterah"

"IYa seterah aku"

"ni kak dengerin mama deh..terrrrrrrrr- se -rah"

"Terrrrrrr - se - rah aku ya mam"

"Hiyak kakak pinter..nah gitu dong"

"Asiiiik mbak aku boleh di mall Terrrrrrrrrr - se -rah aku mbak.."

Sudah sejak lama Alya susah sekali melafalkan "terserah" dengan benar, baru kemaren Alya berhasil melafalkan dengan benar plus extra r.....terrrrrr -se - rah. Bravo kakak

7 comments:

Sary Day said...

hehehe.. anak-anak memang suka terbalik yah kalo melafalkan kata tertentu..

kaya asyah aja sampe sekarang masih suka bilang kasih jadi sakih trus pesawat jadi sepawat..padahal udah 7 tahun loh.. dan sudah bisa menuliskan kata itu dengan benar. tapi giliran mengucapkan suka jadi terbalik..

Shazma said...

klo gitu kk ALya kebalikan tante donk..klo tante mah malah senengnya ngomong sengaja dibulak balik hehehe
kan seterah yah kak!!! *upsss*

mama arya said...

Wah pinter tenan kakak Alya, ....sekarang dah ada kemajuan bun jd Alya dah gede dan mandiri...

BuNd4 N4jW4 said...

KK alya hebat deh dah bisa ngomong terserah dgn fasih...dapet apa nih dr mama ke mall???

KK Alya lucu yg jd boosy...pinter nih, keliatan mau jd pemimpin yah?:)

Vina Revi said...

Ya seterah Alya mo ngomong model gimana atuh, Ma. :)

azzah said...

huhehhehehe bagus deh alya

Inayah said...

ha ha ha
sama bener sama Hamamah tuh
dulu dai juga gitu
malah sampe sekarang mak bapaknya suka ngomong sterah juga kalo lagi becanda

btw, ternyata dikau dah lama muncul lagi toh Ky? kangennn! asha lucu bener, sama cantiknya ma Alya

aku dah janarng blogwalking lagi, abisan rada sebuk sekarang...

kiss buat Asha ma Alya ya