Thursday, September 20, 2007

Hiatus


Dear teman-teman tercinta
Untuk sementara, saya mesti pamit dan undur diri
Dari dunia perblogan

Ada sesuatu yang mesti dan sedang saya perjuangkan
Mudah-mudahan ikhtiar ini diridhoi Allah SWT

Insyaallah saya akan tetap posting
Apabila ada sedikit waktu luang

Insyaallah saya akan tetap mengunjungi kalian
meski tidak sering

Insyaallah saya tetap ingin menjalin-
tali silaturahmi dg teman teman semua

Insyaallah saya akan selalu membalas
email-email dari teman-teman

Mohon Maaf Lahir dan Batin Ya

Love
Mama Alya

30 comments:

Shella Mawardi said...

loh...loh...loh...mau kemana toh mba...??ya wis...aku disms ya..kan no mba hilang bersama dgn hpku...hiks...i m gonna miss you...

mama arya said...

arep no ngendi jeng, lahiran po atau mudik hhhehee yuk barengan po,

sary said...

Ya..udah semoga apa yang kamu sedang kerjakan selalu membawa kebaikan buat Luky dan keluarga. Semoga sukses dan kembali ngeblog lagi ya..:)

salma said...

Lho bun mo kmana?
Yadah semoga ikhtiar & perjuangannya diridhoi Allah SWT.

Bakal kangen dong bun`e sama Tasya, eh Alya... sun dulu ya muachh...
Jangan lama² ya bun, ditunggu ceritanya.

nila_aura said...

Mudah2an semuanya lancar ya...

mama valisha said...

yaaaaaaaaaaa kangen dong sama tasya helo kitty....
semoga apa yg dikerjakan lancar ya mbak...

Nia said...

Mba Luky kok hiatus siy.. Bakalan kangen niy ama dirimu.

najwa said...

Wah bakal kangen nih sama Tasya dengan senyumnya yang maniz bgt.....

Moga Ikhtiar mba dikabulkan dan diberi kemudahanpleh ALLAH SWT

Sun wat sicantik TASYA HELLO KITTY muahhhhhhhhhhhhh

GusKoko said...

Apapun kegiatan yang dikerjakan, aku bantu dengan do'a ; semoga selalu sukses.

silvi nugroho said...

Didoakan lancar ya mbak..apapun itu...dan moga-moga masi bisa posting biar kita bisa tau kabarnya mba luky daan...si cantik tasya tentunya...

Oiya mbak...blog yg aku apdet yg di blogspot...he..he..maap kalo jadi binun...

Ina said...

sedih deh aku Ky...kunaon yeuh?
mudah2an lancar deh apa yang diikhtiarkan, nu pasti, I'm gone miss you! and Alya too

Wiet said...

Semoga semuanya baik2 saja.. Aamiin

neli said...

maaf lahir bathin jg ya Mba... saling doa yaa.. supaya semuanya lancar.. :D
kangen ama Alya deh..

salma said...

Pakabar Alya?
Bunda semoga baik² aja yah, banyak istirahat.
Udah mau mudik nih?

sary said...

Luky, pa kabar? sehat-sehat aja kan?
kangen deh..

Bunda Key said...

Bun, masih ngantor ya ? belum cuti ?

Ga Mudik nih, bener ? Ga kangen ? :))

angin-berbisik said...

mbak...semoga sukses dengan perjuangannya.....wah bakalan miss dengan cerita2 alya...:)

david santos said...

Thanks for posting, Luky!
have a good week,

GusKoko said...

Wah rasa kehilangan nih. Semoga selalu sehat wal afiat.

Bunda Key said...

Taqoballahu Minna wa Min kum, maap lahir batin and bunda pamit mudik dulu ya :)

Shazma said...

aduhh sedih dechh aku baru bisa ngeblog lg dikau hiatus...maaf lahir bathin yah mbakku sayang...

Anisa said...

mudah2an semuanya lancar.AMin

Di ujung ramadhan ini ijinkan kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1428 H. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf.

salma said...

Bun, maaf lahir batin juga ya.. yg lebih tua nih kadang banyak salahnya.. suka ceplas ceplos.

Selamat hari raya Idul Fitri
Salam buat seluruh keluarga.

Muachhh buat Alya dr mba Salma n Bun`e.
Bunda n dede semoga sehat² ya...

aroengbinang said...

sudah hampir slesekah hiatusnya? smoga perjuangannya mendapat hasil yg sepadan jeng.

salam idul fitri, mohon maaf lahir batin ya. salam...

sary said...

masih hiatus yah, ky? sukses terus yah..

nurani said...

Maaf lahir batin juga dari kami...

selamat hiatus,
semoga dimudahkan semua urusan. Amin

LifeByYourHand said...

nice girl...cute banget
oks bu selamat berjuang..

moga selalu dalam keberkahan-Nya

david santos said...

Please!

Send an email to the Brazil embassj in your country and report the injustice that the brazilian courts are making with this girl.

The resignation is to stop the evolution. (David Santos in times without end)

Thank you

lierieh said...

Yaaaa Bun gimana neeeh.... aku datang kok dirimu malah kaburrrr, ya cepet selesai aja ya kerjaannya biar bisa berkunjung lagi k rumahku

bundanya i-an said...

kangen alya.....