Tuesday, July 10, 2007

Six Weird Things About Me

Dapet timpukan Pe Er dari Ibu muda yang cantik ini...sorry ya Andini, lama bgt ngerjainnya soalnya pusyiing - apa yang aneh tentangku ya??....perasaaan biasa aja. Eh ternyata setelah dilist ,banyak juga nih...padahal masih banyak lagi lho yang belum disebutin..Pssstttttt.

1. Sering banget memutuskan sesuatu berdasarkan "Feeling"
Dari hal yang remeh temeh maupun hal yang paling penting dalam hidupku sering kuputuskan berdasarkan feeling. Mulai dari mengerjakan soal ujian, membeli sesuatu, keputusan tentang jodoh, atau apa ajalah, kebanyakan berdasarkan feeling. Even feeling ini belum tentu membantu memutuskan yang paling baik buatku.

2. Phobia
Terlalu banyak phobia yang kuderita, mulai phobia ketinggian, phobia ruang sempit, phobia terhadap air en laut (kedalaman air), phobia terhadap reruntuhan, phobia difoto (setelah diingetin ama mamanya Valish..he.hehe.), phobia terhadap kontaminasi en kebersihan... Yang ini gak usah dibahas ya...kepanjangan, kalo mau tau lebih lanjut bisa hub. daku via YM aja ya. Yang pasti pernah saat naek pesawat ke Lampung-pesawat kecil, daku mengalami sesak napas selama diperjalanan (gak punya riwayat asma), atau kalo mau naek tangga penyeberangan trus gak ada temen buat pegangan - daku pasti merayap rayap kayak nenek-nenek tua renta...ah banyak deh.

3. Tajamnya insting en pendengaran
Entahlah, yang pasti aku bisa menebak dg mudah apa yang dilakukan orang-orang disekitarku hanya berdasarkan suara yang terdengar. Contoh : dengan mudah mengetahui apa yang dilakukan para asisten meskipun saat itu aku sedang tidur didalam kamar. Jadi buat temen-temen, ati-ati ya ...daku suka nguping lho....


4. Addicted terhadap makanan tertentu
Seringkali mengalami ketagihan terhadap suatu makanan tertentu selama jangka waktu tertentu. Misalnya suatu pagi aku makan soto bogor di pinggir jalan di pintu masuk terminal Bogor dan merasa bahwa sotonya enak banget, nah ajy bisa selama satu bulan penuh minus hari libur selalu menyatroni tukang soto tsb-terakhirnya sih bosen trus gak pernah lagi kesitu. Begitu juga dengan makanan laen Soto Mie, Mie Ayam , pilihan menu en tempat makan siang dan bahkan masakan rumah juga seperti itu. Tetapi kalo masakan rumah daku masih tau diri....mengingat dirumah masih ada suami, adek dan asisten saya....

5. Sebelum memakan sesuatu , harus membayangkan makanan tsb dalam pikiranku.
Nah lu..aneh banget kan. Iya..aku baru bisa menikmati makanan, setelah memberi informasi ke pikiranku mengenai deskripsi makanan tsb dan membayangkan apakah makanan tsb layak disantap atau tidak; enak dilidah atau tidak. Kalo pikiranku bilang no......seenak apapun aku tidak bisa memasukkan ke mulutku at least menikmatinya meskipun makanan tsb seenak apapun..he..he...he.... Tapi ada 1 jenis makanan yang menjadi default di pikiranku tentang makanan yang boleh langsung dimasukkan mulut tanpa berpikir panjang...he.he..he.....Mau tau gak?? That is Pisang Kepok Rebus - pisangnya mesti udah tua banget (terlihat sudah agak peot gitu).

6. Paling merasa nyaman saat pake Daster en males nyisir rambut aka rambut awut-awutan kalo lagi dirumah....duh damai banget rasanya menjadi diri sendiri.
So temen-temen blogger jangan pernah sekali-sekali nyelonong kerumahku tanpa sms or telpon terlebih dahulu, bisa pengsan lihat penampakanku...he.he.he...

Hai Andini...What do you think? I am so weird, am I???

Sorry- morry - dorry - Pe Er ini berhenti sampai ditempatku aja, kayaknya banyak temen temen yang sudah ketimpuk niy Pe Er.

15 comments:

Wati said...

Mbak..punya antena yah..kok pendengarannya tajem bgt hehehe... oiya sama neh dg aku klo di rumah paling nyaman pake daster & males nyisir hehehehe. emak2 bgt..! :D

sun sayang yah buat kak alya yg cantik ;)

valisha said...

phobia difotonya mana????? hehehe
pake daster emang nyaman banget.... aku baru taunya tuh pas lagi hamil, kan perut lagi ndut tuh sesek pake celana terus kalo ngantor, nah pas dirumah ganti daster baru enak.... keterusan deh sampe sekarang

Me said...

Tante Luki..Wilna udah mau pindah ke rumah baru minggu ini Insya Allah, soalnya ngejar masuk sekolah hari Senin besok (udah daftar sekolah deket rumah). Tapi rumahnya masih kosong melompong nih tante..belum ada tempat tidur, kursi tamu, meja makan, dll. Pede bgt ya mama nekat mau pindahan minggu ini juga..he he

Wilna

Ina said...

sama atuh ky, demen pake daster...tapi winter begini ma punten akh alim...! he he he

salma said...

Wah bun kok semua sama sih ma aku hehe (komen ga penting)...
Yang paling persis tuh yg terakhir, wah udah kek pejabat aja ya mo dikunjungi musti pake janjian.. menghindari dapet malu juga gugup kali ya.. :)

angin-berbisik said...

wah mbak, beneran agak aneh, hahaha....apalagi pas waktu merembet2 di tangga jembatan penyebrangan :)) *aku bayangin dirimu nih mbak*

Mutia&Rayga said...

tuuh kan ngomongin soto mie,jd pengen soto mie bogor niy.Yang di depan Sekolah Budi Mulia (dulu depan bank bali) juga enak,sblm SMA 1 klo dari arah matahari. Msh ada gak yah?

Mamah 'Little Aras' said...

hahahaha mbak-e, nggak lali yo feelingnya itu :)

nurani said...

feeeeling :)
jadi ingat lagu hehe

Alya jg dah besar Bu, mau masuk SD ya..

yanti said...

hehehe aku udah mulai jarang dasteran.. sukanya pake baju batik yg celana pendek sama atasan tangan pendek itu loh. geraknya leluasa (halah kayak yg mau lari marathon aja :P). kalo pake daster suka ribet, dan biasanya tetep aku pakein celana pendek lagi dalemnya.

rambut awut2an? wah itu mah samaaaaaaaaaaa!!! apalagi rambutku kan kering-kusut dan kriting kalo ga direbonding. my poor husband.. huehehehe...

Wati said...

Mbak..lirik cublak2 suwengnya ada di blogku..:D silahkan dinikmati hihihi...oiya met wiken yah buat kak alya.. sun sayang muaaccchhh...!

nYam said...

kapan ya terakhir kali sisiran???

sampe Fath negur: dek, gimana kalo kamu ke salon aja? kayanya dah gerah banget ama rambut itu

yippiiieee......akhirnya. abis aku pengen potong rambut ga bole mulu. ternyata dengan ga sisiran, dia bete juga xixixi

sayang ga bole potong cepak T_T dia takut kesaing ganteng kali ya?

Nia said...

Wah, Nia justru ga nyaman pake daster mbak kecuali saat hamil :D Hebat bs makan makanan yg sama selama sebulan tanpa bosen.

lirih said...

hihi... akau juga males nyisir rambut, apalagi kalo dah keramas, paling ga pernah. Bagus tuh kalo PR kerjain sendiri gak usah dibagi2 lagi ama yang laen hehe....

STAR said...

huaaddduuhhh..
maafkan ya bu.. aku tuh dah berkali2 ngposting comment.. tp bete nya blogger nggak asyik di sini.. error mulu.. 5 menit lalu juga dah nulis tp ga muncul.. beteeee....

okeehhh.., sekarang ttg keanehan dirimu...
wakakakkaakkakakkk.. lo mah emg pantes dapet ponten 100 bu.. jujur apa adanya gitu bilang lo aneh..
lagipula mana ada orang fobia difoto.. blum lagi pendengaran.. kenapa si dulu nggak nglamar ke badan intelijen ajah.. wakakkakakakak..

tp tx ya say dah ngerjain peernya..