Monday, July 16, 2007

Kayak ABG aja sih............

Duh..saya benar-benar kaget akan ekspresi Alya, sewaktu bertemu dengan si bintang sinetron - Chelse Olivia - di acara Road Show Bukan Bintang Biasa disalah satu mall di Bogor hari minggu kemaren.


Alya dg histeris (hiperbola) meneriakkan," chelsea...chelsea....chelsea." (Eh emang Alya tau gitu??)
Alya : Wah mbak...chelsea-nya kok gak nengok sih....(yeee..emangnya Chelseanya kedengeran ??)
Alya : Chelsea...ini aku Alya.....(weks....so what gitu loh kak...)
Mama :Chelsea itu siapa sih kak ???
Alya : Itu yang namanya chelsea mam...cantik ya mam?? (wadauw..kok gak nyambung sih kak..kak...).


Saya terbengong-bengong dan hanya mampu berpandang-pandangan dg mbaknya Alya sambil tersenyum simpul menahan geli melihat kelakuan Alya yang sudah seperti ABG. Hayo ketauan si Mira suka ngajakin Alya nonton sinetron ya??? Kok dia bisa tau Chelsea Olivia?


Eh ngomong-ngomong kan Alya baru berumur 4 tahun 4 bulan, mosok kecil-kecil ud ngefans sama artis, ...... gimana kalo nanti ud ABG beneran ya???

15 comments:

salma said...

Hhehe.. suka nonton sinetron ya Alya? hati² lho ceritanya kan belom cocok buat Alya..
Tapi kalo liat mba Chelsea nyanyi boleh dong... kan bisa tiru gayanya waktu nge`dance
Hayo tau gak lagunya? "let den tugeder get on de den plor" hihi gitu kalo mba Salma nyanyi...

vivie said...

luk itu si Alya......centil amat yak?? kayak anak yg udah umuran gede aja...apa kabar nih jeng??

angin-berbisik said...

wah chelsea olivia hehehe....aku geli baca ceritanya mbak, tapi jgn kebanyakan nonton sinetron yah alya...kan banyak pacarannya trus bentak2annya :)

mama valisha said...

hehehe lucu ya bisa histeris gitu... itu baru 4 taun... kebayang deh entar kekekek

yanti said...

heheheheh kyknya iya tuh sering nonton sinetron ya, bisa sampe apal gituuu..
diliat2 Chelsea agak mirip Leony waktu seumuran itu ya?

Bunda Key said...

hihihi lucu banget si alya kok udah bisa nge fans :) seru !!! seru !!!

Wati said...

kak alya suka nonton sinetron yah? hati2 yah..ntar kecil2 dah pacaran lg hehehe...

beda yah anak zaman dulu sm zaman sekarang? dulu mah waktu aku msh kecil di kampung gak ada tv jadi taunya cuman main cublak-cublak suweng aja :))

Najwa said...

Lucu Alya sampe histeris gitu ketemu btg sinetron ...gimana kalow ketembu bunda najwa bih? Jgn histeris yah sayang ;)he..he..

Farish & Keisha said...

Wah pasti rame banget yah mom..padahal kita juga udah rencana mo kesana tapi apadaya Keisha dan daku nya pun sakit....
Alya tambah cantiq and centil yah mom.....

Mamah 'Little Aras' said...

mbak, klo alya blg gini: mam,itu thu ada rafi mam, mammi: sapa itu sayang rafi? alya: ituuu ..rafi ahmad yg ganteng itu loh mam . hahahaha

Nita Fernando said...

Chelsea Olivia? sapa ya itu? hihihi .... klub sepak bola itu kah?

nila_aura said...

Waaaa anak mama dah abg ya...hihiihi

lita uditomo said...

nah loh, udah abg nih anak mama...musti ikutan nonton dong, ma, biar bisa nyambung...hehe..

STAR said...

kk alya..
aduhh.. gimana kl tante punya anak nanti ya..? mama luky aja anaknya dah kenal chelsea olivia usia 4 th 4 bln.. nanti anak tante pas lahir nangisnya: "christian sugiono.. oeekk.. oeeekk.. mama.. christian sugiono ma.. oeekk.."

Vina Revi said...

aku bisa memahami antusiasme-nya Alya, kok! *sok bijaksana.com*

soalnya aku jadi inget betapa noraknya diriku dulu saat ketemu Krisdayanti di Boston, Ky! .. hehehe ...