Monday, August 6, 2007

Alisha oh Alisha...............

"Kakak.....kakak pengen punya adek cewek atau cowok??"
"Aku mau adek cewek Mam...., aku gak suka adek cowok"
"Tapi kalo ternyata kata Allah adek Alya cowok gimana dong??"
"Bilangin ama Allah dong mam, Alya pengen adek cewek gitu...."
"Iya...nanti kakak juga mesti berdoa, supaya Allah memberi adek cewek buat Alya"
"Nama adekku siapa mam??
"Hmm......Alisha...bagus gak kak??
"Iya bagus mam...aku suka."
Percakapan antara aku dan Alya.

"Pap....kalo anak kita ini cewek lagi, papa kecewa gak?"
"Ya enggaklah....kan aku enak jadi rebutan cewek-cewek, paling-paling yang manja & tukang ngambek nambah satu lagi, udah Maknya , Alya trus nambah adeknya juga...."
"Pap...nanti kalo anaknya cewek lagi, kita kasih nama Alisha ..bagus gak, papa setuju gak ?"
Pertanyaan yang sering kulontarkan ke suami.


Kebetulan salah seorang tetangga, nama anaknya Alya juga kebetulan beda umurnya 4 bulan lebih muda dibanding dengan si kakak, kemaren sudah melahirkan.
"Wah selamat ya mbak Dewi...., cowok atau cewek?
"Makasih mama Alya, cewek lagi nih"

"Wah cantik dong....Beratnya berapa? mirip siapa?? dikasih nama siapa??
"##+*&,....$%^#, namanya Alisha?
"Hah..apa ?? namanya Alisha? serius ??beneran niy???
"Lho emang kenapa??
"Yaaaa, mbak dewi ...padahal saya udah menyiapkan nama itu buat adeknya Alya....., saya keduluan deh".
"Lho emang yang ini juga cewek lagi..?
"Belum tau...tapi sebelum hamil pun saya udah menyiapkan nama itu buat adeknya Alya??
"Ya udah..kasih namanya nanti samaan lagi aja......"
"Ya ampun..kasian banget...mosok kakaknya namanya udah sama, nama adeknya juga sama, mana rumahnya deketan lagi...he..he..he"
Yah..kakak, nama adeknya kakak gak jadi Alisha deh. Duh mesti nyari nama laen lagi deh.....padahal mama ud seneng banget dengan nama itu.
Pap..kita kasih nama apa dong anak kita entar selain Alisha...i have no idea selain nama Alisha.


"Beratnya sudah 500 gr dan panjangnya 32 cm, Ini detak jantungnya juga bagus bu..., tapi pertambahan berat ibunya kurang ya bu....tolong banyakin makan ikan dan daging ya"
"Oiya dok...cewek atau cowok ya dok?
"Hmmm...ini belum terlalu terlihat.....sabar ya bu"

Oalah mam..mam...anaknya aja belum ketauan cowok atau cewek, udah ribut namain anaknya Alisha. Kalau anaknya cowok dikasih nama Alisha juga?? Atau Ali?? he.he..hehhe.

8 comments:

nYam said...

coba browsing ajah. manfaatkan internet he he he. itu jadi kerjaan utama eh sampingan di kantor. tinggal memantapkan nama belakang nih.

baidewe, sempet ya dapet satu kata yang terdengar indah. eh pas dicek, artinya cap di leher unta

duh, spellingnya bagus, tapi kok artinya itu yaaa???

Mamah 'Little Aras' said...

huhehehe emang sushe mbak klo dah jatuh cinta ama nama yo, dulu aku pengen nama nawfal sejak masih SMA, belum banyak yg ksih nama nawfal. dan meski pas 2005 sdh banyak nama 'naufal', aku teteup kekeuh pengen anakku dikasih nama 'nawfal'. nah looh :D

salma said...

Hehe.. belom ketauan yah cowo pa cewe`nya?
Ayo ngumpulin nama yg cocok n mirip² sama Ali.
btw kok ujug² postingan tgl 26 ya, baru liat hehehe..

mama valisha said...

hmmmmm bisa samaan gitu ya... jadi penasaran nih namanya siapa ntar yak.....

rani said...

asyik mau ada 'alisha' lagi :)
gak papa lagi samaan, the more makin rame kan hehehe

angin-berbisik said...

banyak kok mbak, nama anak yg bagus2...browse aja di inet :) hehehe tapi kok bisa sih tetangga ama mbak luky punya ide yg sama :P

LUKY said...

@Nyam : Udah browsing, tp gak nemu selain nama Alisha (keukeuh).
Hue..he..he...kasian bgt mosok artinya cap dileher unta...ha..ha...ha

@Azzah : Iya niy Azz, I'm fall in love with this beautiful name.

@Salma : Hi..hi...tks for your correction mbak....(ud kuganti sekarang ya).

@Arum : Iya aku jg penasaran, mau kukasih nama siapa ya???

@Mbak Rani : Hi..hi..It sounds so beautiful mbak...biar cantik kayak
alishanya mbak Rani. Sayang tetanggaku ud nge-tag nama tsb.

@Tia : Ud terlanjur jatuh hati dg nama "Alisha" ni Tia. Jadi susah berpindah ke nama yang lain...he..he..he...

@

yanti said...

Aisha aja... kan masih mirip2 ;)