Thursday, July 5, 2007

Congratulations Kakak Alya

Kakak Alya tahun ini sudah lulus Play Group loh, tepatnya tanggal 16 Juni 2007. PG Rumah Kita memang hanya melayani Play Group and day care saja, meskipun level play groupnya pun ada 3 tingkat, Blue - Yellow and then Green. Karena Alya sudah di Green Class, So kakak Alya mesti ninggalin PG Rumah Kita , tempat si kakak bermain selama setahun terakhir. Dan selanjutnya kakak Alya akan melanjutkan ke TK Al Azhar.



Foto Kiri : Asha en Alya bergaye Foto kanan : Asha-Alya-Dirgham-Rana-Rama

Dalam acara graduation day dg thema Safary land tsb si kakak menunjukkan kebolehan bersama teman-sekelasnya. Mereka menyanyikan 2 lagu, nah di lagu terakhir si kakak nangis gara-gara rebutan microphone sama Asha....he.he.he.. Ya namanya anak-anak...seharusnya tidak perlu disediakan microphone sama sekali. Dan satu lagi, saat itu kamera sedang rusak dan terpaksa pinjam tante Ellen (temen kantor mama). Nah pada saat kakak menunjukkan kebolehannya- memory camera sudah ;full. Huh..abis mama kebanyakan motret yg lain-lain sih...he.he.he..


Ini adalah Foto Asha en Alya, sebelum pentas en berebut microphone

Hasil "Laporan Perkembangan Alya " :
Rata-rata dr semua Aspek (Kognitif, Sosial Emosional, Motorik Halus, Motorik Kasar en Berbahasa) sudah memuaskan semua.


Sedangkan catatan khusus dr Ibu Tisna (Principal PG Rumah Kita) bunyinya sbb :

" Sesuai dengan usianya Alya yang ceria dan semangat mampu mengingat apa saja yang telah diajarkan ibu guru di sekolah. Alya mudah mengingat huruf dan angka , bahkan Alya sudah dapat mengenal tulisan namanya sendiri dan menuliskannya dengan benar, dapat menyebutkan kata-kata dan kalimat dalam bahasa inggris dengan baik. Minatnya terhadap bahasa sebaiknya dipupuk dan dikembangkan. Alya tergolong anak yang "powerful" tetapi tetap harus belajar berbagi dengan yang lain. O.K Selamat ke TK ya kakak Alya and always have fun! "

Buat saya pribadi, apapun hasil dan prestasi yang diperoleh Alya selama menempuh pendidikan formal dan non formal , saya berusaha untuk selalu mengapresiasi terhadap usaha yang telah dilakukannya. Apapun hasilnya tidak menjadi soal, yang penting harus berusaha terlebih dahulu dan melakukannya dengan happy.

Congratulations kakak Alya, Mama proud of you.

6 comments:

Anonymous said...

selamat ya Alya...
btw, sekolah Al azhar di bogor dimana Ky?

Amalia said...

Alyaa...selamat yaa...
Siap jadi anak TK dong...

Ngga usah rebutan mike.. Alyaa..
Lain kali bawa Mike sendiri dari rumah yaaa...:-)

mamoy said...

hore alya dah gede... udah tk ya sekarang
wah keliatan tuh alya anaknya berani ya... pengen nyanyi sendiri tuh

Azzah said...

wah kak alya hebat, selamat ya kak

salma said...

Selamat masuk TK ya Alya.. wah tambah pinter dong tar pastinya...
Hihi rebutan mic? trus ngambek dong salah satu di panggung, lucu banget!

Anonymous said...

Alya tuh ceria banget ya bun, kayak bunda nya :)
selamat ya alya naek ke TK :)