Tuesday, January 5, 2010

Jalan-Jalan Ke Sentul

Kebetulan masa ujian semester kakak Alya agak lama - 2 minggu. Karena banyak ketemu hari besar. Jd setelah sibuk ujian di minggu pertama, saya ajak alya refreshing. Supaya minggu depannya fresh dan semangat lagi ngerjain ujiannya.Gak usah jauh jauh. Cukup ke Sentul, menghirup udara pegunungan.

Just enjoy these pictures...............................


Asha lagi sibuk lari larian........................



Kakak Alya lagi berpose...................






kak Alya dan Adek Asha lg sibuk naik kereta -keretaan...

Gigiku ompong 2 yang atas..yang bawah dah tumbuh agak gak rapi, ada behel kak..tenangggg



Kak Alya lebih tinggi dari kambing...Asha setinggi koala.....



Adek Asha si ceriwis

Ini pertama kali kak Alya naik bom bom car.......serrruuuu . Tabrak -tabrakan sama mama en Om piyu

5 comments:

ke2nai said...

ngajak anak2 jalan2 emang gak selalu harus ke mall y. cukup ke taman, menghirup udara segar, meraka bisa lari kesana-kemari itu udah cukup y mbak :)

Luky said...

@Ke2nai : iya ci..bener, mereka dah excited kok...asal dibiarin lari larian...hehhehhe (maknya yg pelittt ini mah.)

silvi said...

mbaak...alya kenapa giginya...? kika ku juga bermasalah uy giginya...

liat anak anak hepi...kita orang tua mah lebih hepi ya mbak..

Luky said...

@silvi : gak rapi banget neng...miring miring heheheheheh

betul sekali sil..disitulah letak kebahagiaan orang tua yah...

Anggorowati said...

mbak... putri2nya dah gede2 neh.. lama ngga mampir pangling euy...