Wednesday, December 9, 2009

Asha Turns 2

Selamat Ulangtahun ya anak manis...
Semoga panjang umur, sehat selalu, tambah pintar , tambah cantik, tambah ceriwis.
Mudah mudahan jadi anak sholehah ya nak ya......
Mamiyo , papiyo dan kakak Alya amat sangat sayang sama asha.........
We fall in love with you asha..................
Maaf ya nak ya.....ulang tahunmu kali ini tidak dirayain karena kita sedang prihatin. Malem menjelang ultahmu mbak nah dan mama amat sangat tidak akur, dan mbak nah emosi dan memutuskan untuk pulang kampung dan tidak bersedia tinggal dirumah kita lagi.
Meski 2 hari kemudian mbak nah gak tahan berjauhan sama kamu dan kakak alya dan memutuskan untuk kembali tinggal bersama kita, " nah gak bisa hidup kalo gak deket asha dan Alya bu....., ibu masih mau nerima nah gak?"
Tentu mbak nah.......tangan kami terbuka lebar buat mbak nah sampai kapanpun. Saya bisa membayangkan bagaimana perasaan mbak nah......
saya yg amat jarang dirumah suka terngiang celoteh asha yang amat pintar dan tiada putus putusnya serta amat sangat lucu . Apalagi mbak nah yang hampir 24 jam selalu ada didekat asha, saya yakin mbak nah gak bisa berjauhan sama asha.

2 comments:

ke2nai said...

happy b'day asha. wish u all the best :)

aar ss said...

tok tok tok.... pintu diketok
eh yang punya nengok..
aar ss ngucapin lam kenal, ayo bertukar wawasan sesama blogger. tatap matamu ke komen ini dan tersenyumlah untuk bahagiamu yng kan jadi bahagiaku juga. para blogger elok juga nengok blog ku ya...

semoga bahagia yah keurganya, dan tetap sehat

jam sembilan
jam sebelas
hai kawan
tolong dibalas