Friday, March 20, 2009

Menata Rambut ala ABG

Sebetulnya beberapa minggu terakhir ini saya melihat ada sesuatu yg istimewa dalam penampilan Alya. Awalnya saya merasa agak aneh saat Alya tidak mau dipotong rambutnya...hanya minta dipotong poninya saja. Padahal rambutnya sudah cukup panjang.
Trus terkahir terakhir saya sering lihat rambut alya diikat ujung kanan kirinya (mirip penampilan anak sekarang) bedanya...masih belum rapi betul. Saya pikir Mbak nah yang nguncir. Ternyata Alya sendiri yang menguncirnya. Saya cukup senang mendapati hal ini...menurut Alya...alya belajar dari salah seorang teman sekolahnya. Hebat ya anak TK Sekarnag dah pinter dandan.
Minggu lalu saya lihat dengan mata kepala sendiri betapa selesai mandi alya sibuk menyisir long hair nya sendiri dan sibuk menata rambutnya. Adalah sekitar 15 menit alya sibuk mengotak atik rambutnya...disisiri dikuncir tengah dijepit pinggir rambutnya, dicopot lagi karena kurang rapi dan terakhir mengaca untuk memastikan bahwa tatanan rambutnya sudah oke. Dan herannya Alya dah luwes mengotak atik rambutnya itu ... dan Hasilnya cukup rapi untuk seusia anak TK.
Good job Alya...jangan kayak mama ya..sampai kuliah pun mama gak bisa nata rambut mama sendiri dan sering mendapat kritik dari mbah uti kalo mama gak bisa dandan. Untung selepas kuliah mama mendapat hidayah untuk memakai hijab. Jadi ...sedikit banyak tertolong.
Tapi Al..even kamu pinter menata rambut.....menjelang kamu aqil baleq nanti Alya harus memakai hijab ya nak.

No comments: