Wednesday, January 14, 2009

Princess Style

Alya seneng banget dengan "Princess", mudah sekali nemuin karakter princess di rumah saya.


Kaca jendela rumah saya penuh tempelan sticker princess, tempelan kulkas princess, kaos princess, tas sekolah princess, kaos kaki princess, sendal alya pun bergambar princess, binder dan kertas pun selalu berbau princess, cerita yang ditulis alya pun seringkali berbau princess, buku cerita pun selalu berbau princess - nah kalo yg ini sering bikin mama sewot dan memboikot alya untuk beli buku ini.

Untuk urusan baju pesta pun alya pun lebih memily ala princess, dan baru baru ini Alya dan Asha bergaya ala princess. Look at this, Princess Alya and Princess Asha style !!!





12 comments:

mutia and rayga said...

owalah cah ayu tenan thoh..:)
iya mbak. krisis global effek ya ke otomotif & elektronik:(

angin-berbisik said...

duh cantik2 nih princessnya....bajunya bagus2 yaaa muach muach utk alya dan asha...cepat besar ya nak!

sisesu said...

luky.....udah lama banget ya....aku kehilangan jejakmu....perasaan terakhir kesini, alya blm punya ade.
lucu2 ya anak2mu....pinky2.....

azzah said...

kak alya cantik sekali, adek asha juga, tapi itu gaya apa toh dek, kok angop gitu ? hehehehe lucu banget!
(jadi pengen anak ceewek iki mbak, nek ndelok arek imut2 and kiuut gitu ) :D

bundanya i-an said...

wah asha kecil kecil dah pinter begaya yah... i-an itu ampe sekarang susyah kalo disuruh begaya he he he

alya.. makin cantiek aja...

mama valisha said...

mereka emang princess mbak... cantik2 banget..

silvi said...

aduuuh...bintang kecilnya mama meni lucu-lucu...

rambutnya alya modelnya bagus banget mbak...jadi teringat ma model rambutnya jennifer anniston dulu...

paliiing sukaa liat foto alya ma asha yang lagi bedua di samping...

Anonymous said...

mba....kangen aku....
maaf ya udah lama banget ngga nyapa .eh...ternyata Alya n asha udh makin besar cantik2 pula....
sun sayang buat princessnya ya mba...
kalo ada waktu e-mail aku donk mba...
nuke@cppi.co.id
disini aja yg setiap hari dibuka...

Nuke
mama nayla & syifa

Nia said...

Aih aih ada 2 princess yang cantik-cantik...

yanti said...

hehehe aku juga kurang suka kalo anakku terlalu princess-minded. sesekali sih gapapa beli baju princess, buku princess,.. tapi aku cekokin cerita2 lain juga. sebenernya sih ada juga beberapa cerita Barbie yang tokohnya cukup 'tegar' dan gak cuma pasrah nerima nasib nunggu dicium pangeran :D

Nurani said...

lovely princesses

nabila dan farhan said...

salam kenal.....aih ada princess