Tuesday, September 16, 2008

si Bintang Kecil




Siang ini mama terima laporan gak enak dari si mbak, si Bintang kecil badannya panas. Sudah bisa ditebak, karena kemaren pas jemput mama di Baranangsiang si Alya udah agak anget - dikit - dikit banget. Sepulang jemput mama, Alya minta ditraktir di KFC - iya si bintang kecil sudah pintar sekali menagih janji, hari minggu lalu karena mama sibuk bikin kue kering mama gak sempet ajak Alya jalan -jalan, trus mama janji akan traktir kakak di Mc Donald. Eh ditagihnya malah di KFC.


Sedih deh kalau si bintangkecil ini lagi sakit. Suasana di rumah menjadi muram. Biasanya si bintangkecil ini selalu ada aja yang diomongin - gak berhenti hentinya ngomong. Kadang mama merasa jengkel dan menyuruhnya untuk tidak ribut. Selalu ada aja yang dia rebut dari adeknya. Bahkan mainan adeknya pun tidak luput dari teror si kakak.


Oh iya mungkin si bintang sedang kecapekan. Si bintang sudah ikut berpuasa meskipun baru sampe dzuhur selama 2 minggu ini - bolong 2 kali karena tidak ikut sahur. Bahkan 3 hari yang lalu memaksa untuk puasa sampai maghrib, cuma mama larang, karena mama belum tega kalau sekarang di usianya yang 5 1/2 th Alya mesti puasa sampai maghrib. Merasa terlalu kejam rasanya.


Mungkin karena kurang istirahat, karena si Bintang juga rajin ikut sahur dan sholat tarawih, ditambah dia suka meng escape bobo siangnya. Setelah itu sore harinya tiada henti - hentinya bermain sepeda dengan teman-temannya. Bahkan sekarang bintang sudah mahir sekali membonceng temannya, sampai-sampai tiap malem minta dipijit kakinya karena terlalu capek.


Ah bintangkecil....cepet sembuh ya nak..mama selalu khawatir kalau bintangkecil ini sedang sakit. Maaf ya sayang ..mama siang ini gak bisa menemani dan memelukmu supaya kamu merasa nyaman.....


11 comments:

Azzah said...

kak alya cepet sembuuh yaaaa

BuNd4 N4jW4 said...

cepet sembuh bintang kecil mama yang cantik..biar suasana rumah rame dan main sepeda lagi...

adek cantik pake hijab :)

lita uditomo said...

semoga cepet sembuh ya, kak Alya..

bundanya i-an said...

emang paling sedih kalo anak kita sakit.. hmm pengennya nangis kalo memandangnya...
cepet sembuh alya...

intanariestya said...

Kakak Bintang kecil.. cepet sembuh yaa.. Itu si mama udah kangen sama ceriwis dan celoteh kakak bintang kecil.

Btw, mbak luki, itu fotokakak diambil dimana, bagus banget backgroundnyaa...

Vina Revi said...

Toss, Mam!
Satu minggu kemaren aku juga barusan dikerjain para Jenderal Cilik yang banyak maunya ini.

Vina Revi said...

ou, btw.
ikut ng-doain supaya Bintang cepet sembuh. Biar bisa rebutan mainan lagi ama Asha.

*dasar Tante gila

bune said...

aduh kk lg sakit ya? Tp mudahan skg udah sembuh ya..
kk ga perlu puasa sampai magrib lho, sampai jam 10 aja minum susu trus jam 12 mam siang oke.
muach buat Kk n dd ya, yg rukun.

Sary Day said...

bintang..udah sembuh belom?

Anggorowati said...

kak alya cepet sehat yah.... biar puasanya lancar...;)

Shazma said...

hi mb..apa kbr..
iya aku udh di JKT dan sdh dimeja kntor duduk manis mikirin anak2 dirumah, dan 2 jam sekali bolak balik merah ASI hahahaha
akhirnya ngerasain juga nihhh