Thursday, September 4, 2008

Rahma Azkia Zahra

Welcome to the world "Rahma Azkia Zahra"



Nama yang sederhana dan sungguh cantik, secantik paras wajahnya yang merupakan perpaduan hidung mancung mamanya dan mata oriental dari sang ayah. Mudah-mudahan kelak Rahma akan tumbuh menjadi anak yang sholehah. Rahma ini adalah anak kedua dari pasangan bapak Zulham Ariansyah dan Ibu Nani Andriani, setelah anak pertama mereka yang akrab dipanggil "Abang Akbar". Hari ini usia Rahma genap 1 bulan, dan alhamdulillah dengan usaha sang mama yang sungguh luar biasa, Rahma berhasil mendapatkan ASI Exlusive sejak lahir.



Kedua orangtua Rahma adalah sahabat-sahabat terbaik saya. Saya mengenal Nani pada tahun 1994, tempat kos dan temen sekelas di Manajemen Agribisnis IPB lah yang mempertemukan kami. Saat itu tidak serta merta kami langsung bersahabat, butuh proses yang panjang dan lama sampai akhirnya takdir membuat kami menjadi sangat - sangat dekat malahan.



Lain halnya dengan Mas Zulham, saya mengenal beliau sejak saya bekerja di perusahaan ini dari tahun 2000, itupun kami sekedar kenal karena rekan sekerja dan beberapa kali bertemu di acara meeting kantor , Mas zulham ini di representative office kami di Lampung. Tahun 2000 kami intensif menjadi teman baik. Sering kami ngobrol dan bertukar pikiran. Mas Zulham ini orangnya simple & sangat mature sekali di sisi sosial emosionalnya, jadi saya merasa menemukan teman baik sekaligus kakak. Kesannya ngayomi banget....dan pembawaannya tenang sekali. Jarang sekali mendapati mas Zulham ini tidak menyunggingkan senyuman khasnya ataupun bermuram durja. Bukan hanya saya yang merasakan dan berpendapat demikian , temen kerja yang lainpun merasakan hal yang sama. Bahkan atasan saya pun memanggil beliau dengan sebutan "Kyai Zulham". (Kyai = sebutan ustadz didaerah jawa).


Trus bagaimana akhirnya kedua teman baik saya ini tiba tiba menjadi pasangan hidup? Wah ceritanya panjang dan mirip sinetron. Bisa-bisa akan diangkat menjadi cerita sinetron oleh mr raam punjajabi. Kapan-kapan akan saya share kisah mereka, itupun seandainya mendapat ijin dari Bu Nani dan Pak Dzulham.
Foto pertama : Foto Rahma Azkia Zahra
Foto Kedua : Foto sesama Asi Exclusive - Asha dan Rahma
Foto terakhir : Asha gemes sama adik bayi yang lucu itu....jadi kepala si adek mau dikrawuk sama asha.

1 comment:

bundanya i-an said...

ayo ceritanya ayok.... he..he.. biar kaya sinetron he..he...