Monday, August 11, 2008

Ketombe


Hari minggu kemaren si kakak bantuin mama masak soto, kakak bantu menyiangi tauge sbg bahan pelengkap sajian soto sambil ngobrol sama mama.


Alya : Mam...rambut papa papa ketombenya banyak banget loh

Mama:Oh ya..??? Masak sih kak?? (pura-pura kaget, padahal papa beberapa hari yang lalu mengeluh ke mama kok tiba - tiba papa jadi ketombean). Kok kakak tau ketombenya papa banyak??

Alya : Iya kemaren rambut papa aku sisirin..trus ketombenya pada jatuh.

Mama: Oh gitu kak, ih papa jorok ya kak ya...masak banyak ketombenya

Alya : Emang gitu tau mam.....ketombe pada pria lebih banyak dibanding pada wanita... iya bener deh mam.

Mama: What's.....(Bengong...abis itu ketawa ngakak)


Ha..ha.ha..kakak korban iklan banget deh. Uuuuggghhhhhhh jadi kangen sama alya.

8 comments:

yanti said...

tapi kakak ga terus nyuruh Papa pake sampo ***** itu kan? hihihihi...

mama arya said...

Kakak makin pinter deh, TOP hehheeee ...

Vina Revi said...

Jadi takut pake hitam, dong?!

lita uditomo said...

oh, gitu ya, kak Alya..:D
di sini banyak ketombe dong ya, secara isinya pria semua..kekeke...

BuNd4 N4jW4 said...

Wisata kulinernya makanan dulu emang lebih enak yah mba....apalagi ditambah nilai historinya..

KK alya pinter deh..ketemobe sapa takut he..he.. sotonya kirim donk :)
Tambah cantik kk alya :)

Anonymous said...

Wah kk Alya perhatian banget ya sama papa...
trus papa disuruh pake shampo apa neh?

bun, makasih ya ucapan & doanya... :)
(bune salma)

Sary Day said...

alya..papa dikeramasin pake sampoo anti ketobe aja dan jangan pake item-item hehehe..

duh, anak seumur alya emang nggemesin ya, Ky..

azzah said...

hihihihi si kakak alya. bener2 deh korban iklan :)