Saturday, July 26, 2008

My Brother Wedding

26 July 2008




Le , Davit - adikku sing paling bagus. Kamu hari ini akan melepas masa lajangmu. Hari ini kamu akan sah menjadi suami dan insyallah menjadi bapak dari anak-anakmu. Gak terasa kamu sudah dewasa sekarang. Yang masih ada dibenakku saat ini adalah Davit kecil yang suka marah kalo aku jahilin, Davit kecil yang suka minta dianter berenang dan dianter ketempat maen tamiya, Davit kecil yang selalu ngikut saat aku bermain bersama temen-temen SMA ku. Ah rasanya baru kemaren perasaanku malu banget kemana mana mesti mengajak adeknya yang baru kelas 2 SD.
Ah ternyata gak kerasa kamu sekarang sudah berani menyunting seorang gadis cantik sebagai istri kamu. Maaf ya Le, Mbakmu ini ndak bisa ngasih apa-apa kecuali doa, semoga kamu menjadi keluarga samara, semoga kamu bisa menjadi imam dalam rumah tangga kamu. Janganlah lupa untuk mengajari istri dan anak-anakmu untuk selalau mensyukuri nikmat Allah, selalu mendekat dan selalu berada dijalan Allah SWT. Ingatlah selalu akan kewajibanmu untuk menjaga iman thd Allah SWT dihati sanubarimu beserta istri dan anak-anakmu. Amien.
Selamat menempuh hidup baru ya Le...

2 comments:

mama arya said...

Met Menempuh hidup abr ubuat kedua mempelai semoga jadi kelaurga sakinah mawadah warohmah amiennn

Anggorowati said...

Selamat menempuh hidup baru utk om & tantenya alya.. smoga menjadi keluarga samara.. dikaruniai keturunan yg sholeh/ah.Amiiin

Manten putrine ayu.. adik njenengan pinter milih garwa,mbak hehehe....