Wednesday, February 27, 2008

It's A Girl




Bogor, 5 Desember 2007

Alhamdulillah, Allahuakbar..Allahuakbar...Allahuakbar
Telah lahir putri ke-2 kami dengan selamat
Dan kami beri nama
Aisha Nisrina Nadia
Selamat datang putri mungilku yang cantik
Mudah mudahan engkau kelak tumbuh menjadi wanita muslimah yang sholehah
Berakhlak baik dan santun
Berbakti kepada Papa dan Mama, Sayang dengan saudaramu
Berguna bagi bangsa , negara dan agamamu.
Ya allah ,
Limpahkanlah kemuliaan, barokah, hidayah dan rahmat-Mu
kepada putri kami ini ya Rob.
Amien

13 comments:

BuNd4 N4jW4 said...

Sekali LAgi Selamat Atas Kelahiran Putri ke2 dan Moge menjadi Anak Yg Sholeha dan ikut mengamini doa mama&papa aminnnnn...

Dede Aisha kamu cubby dan cantik deh sprt kk alya yah sama2 cantik mba :)

BuNd4 N4jW4 said...

Sekali LAgi Selamat Atas Kelahiran Putri ke2 dan Moge menjadi Anak Yg Sholeha dan ikut mengamini doa mama&papa aminnnnn...

Dede Aisha kamu cubby dan cantik deh sprt kk alya yah sama2 cantik mba :)

Azzah said...

Welcome aboard ya dek asha, iyo mbak, gagak nih si genduk, kek aku iku, balungane gede :). jangan tomboi2 kek tante ya nduk :)

Sary Day said...

Selamat datang juga buat ade aisha..
semoga tumbuh jadi anak yang baik dan cantik seperti kak alya dan berbakti sama mama papa :)

salma said...

Selamat datang dek Aisha... moga jadi anak sholeha kebanggaan ayah bunda ya... cantik bun Aisha, kek kk keknya ya...

Maaf baru kesini, aku kira masih keasyikan menimang Aisha :) aku juga barusan on lg setelah 10 hr mabok darat alias mendem hihihi.

GusKoko said...

Selamat atas kelahiran Ananda Aisha Nisrina Nadia.

Maaf terlambat ngucapinnya, sebab beberapa kali bolak balik kesini masih kosong :)

andiana said...

salam kenal! lagi BW, liat2 blog ini..

BUndAzkA said...

slmt yaaaa ats klhiran baby asha...

smg mjd anak sholeha yg birru walidayyin..amiennn

Bunda Key said...

Selamat ya Mbak Luky, adek asha cantik sekali :) sama kayak mbak Alya ;)

Selamat OL lagi .... kangen !

Anonymous said...

selamat Luky ya... dari Abang Akbar sekeluarga.

Kalau selamat lewat darat kan sudah. Adik Asha memang cantik dan menggemaskan. mohon doanya supaya Abang Akbar juga dapat adik cewek seperti dik Asha,

hatur nuhun,
Akbar- yang ada di kp cijulang

Anonymous said...

mbak Luky..selamat ya atas kelahiran Asha...mudah2an kelak jadi anak yang diidamkan kedua orang tuanya.Amin.
Asha cantik banget...kayak Alya

anisa said...

mbak Luky..selamat ya atas kelahiran Asha...mudah2an kelak jadi anak yang diidamkan kedua orang tuanya.Amin.
Asha cantik banget...kayak Alya

Mama Safa

Shazma said...

duh cantikna beneran dech gemes, sayang lom bisa nengokin keburu nyusul hamdun hehehe....
jd penegn cepet2 lahiran nih mb luky, doain sehat lancar & selamet yah mbak..lah kok malah aku yg minta didoain hihihi
dek Asha cantik moga2 sehat selalu yah, jd anak solehah & berbakti amiinn welcome to the world dekk