Tuesday, June 19, 2007

Panggilan Sayang

Panggilan sayang buat :
* Papa : Papap, Papau, Papa, Pap, Papa Gugun, Papa Wung-Wung, Papi.
* Alya : Tatak , Tatau, Kakak, Kakak Alya, Bayi, Bayi Lucu, Bayi mama, Bayi gundut, Nok-nok mbut-mbut, Cantik, Sayang, Cinta, Cinta Mama, Anak.
* Mama : Mamam, Mamau, Mam, Mama, Mama Luky,Meme , Mama Uchi, Mommy.

Misalnya :
Kalau bapaknya Alya memanggil Alya -Tatak, si tatak secara langsung akan menyebut kita dengan Papap dan mamam
Kalau saya memanggil Alya - Tatau, si Tatau pasti akan menyebut kita dengan mamau dan papau
begitu seterusnya.
Kalau saya memanggil Alya - Bayi, si Bayi akan memanggil saya Meme

Panggilan disesuaikan dengan kebutuhan, mood, situasi dan kondisi.

Hi.hi..hi...aneh banget ya???

10 comments:

angin-berbisik said...

wah gpp lagi mbak....itu tanda kekompakan keluarga :P

salma said...

Yup hidup jadi lebih berwarna dengan panggilan² sayang yang identik dengan mood, jadi kita bisa tau mood`nya lagi gimana.
Kalo Salma ada maunya manggil aku jadi mami.. halah halah.. emang kalo udah dipanggil mami dompetnya ngebuka gitu? hehehe

mama arya said...

Bener banget panggilan identik dg mood dan juga bikin suasana romantis pula.

btw, mas Arya jatuh ketiban motor huhuhuu yuk Alya tengokin biar cepet sembuh

najwa said...

Nah..kalow panggilan lagi gak mood pada manggil apa tuh?....

Aku panggil kk alaya cantik aja deh ;)

Ina said...

wah same dong ma kita...jawaban anak-anak tergantung panggilan yang banyak bener, dan bisa lagi ya nginge gitu...he he he

hepi wikend ya Ky

Shella Mawardi said...

hmmm....aku dipanggil kesayangan apa ya sama alya???

yanti said...

panggilan kesayangan dari Abang untuk gw & Naila sama: Neng :D
kadang dua2nya nengok :D

Anisa said...

Anak2 ada2 saja ulahnya...
Kalau safa panggilan sayangnya sutongprut...hehihihihiii

valisha said...

hihihi lucu... unik

nYam said...

dulu, by default panggilan di rumah Ayah+Ummi

begitu adik bungsu lahir, panggilan sesuai mood dia. kalo lagi pengen Mama, ya semua harus panggil Mama. kalo lagi pengen Emak, ya Emak

eh kemaren ya, ada panggilan baru di rumah: Bunda...