Thursday, June 7, 2007

Meniru Gaya Barbie Versi Alya

Entahlah meniru darimana (saya curiga dia meniru dari serial film barbie), yang pasti saat ini Alya sering banget berlenggak-lenggok meniru gaya barbie. Bahkan kali ini, sewaktu nunggu school bus, Alya sempet minta difoto, tumben biasanya maknya yang mesti bujuk en mengarahkan gaya..he.he.he..

" Mam...foto Aku dong...liat niy kayak barbie kan?". Weks...untuk nyenengin anak tercinta "Iya deh kak...".







20 comments:

All Blog Spots said...

nice blog

ninda said...

Bener kok de Alya kek barbie versi Indonesia :) cantik deh.
pose`nya dah boleh tuh, ayo diasah... sapa tau bisa jadi model.

nuke said...

duch anak mama cantik nya dan pintar gaya pula....mba ayo chat di YM....

Shazma said...

euleuh..eluehh..anak capa cih nihh antik benerrr..barbie doank mah lewat atuh mam hehe kk alya cantuik dechh...niru mama yahh?? *lariii*

Shazma said...

KK alya..klo disenayan spongebob juga ada doranya kok tp dikursi penonton... tp ngak sama boot lho yahh.. dora nonton sama bundanya..yukkkkkk marii...

Anonymous said...

hebat dech gaya Kakak Alya. ini Mirip mamanya atau papa Gugun ya??

Rayna said...

Kak Alya makin pinter niy bergaya :)

Anisa said...

Alya fotogenik banget,pinter bergaya. Diajarin mama ya...ehhehehe...

Iya mbak, Safa baru pertama lihat kuda dan langsung tertarik naik,malah menikmati banget, sampe2 gak mau turun.

MS...? duh jangan ditanya deh, yang ini malah lebih hebat dari saat Safa,untuk bisa memasukkan setengguk air putihpun susahnya minta ampun,badan lemes, skrg hampir praktis gak bisa kemana2.
Sementara meliburkan diri dari semua aktifitas. Jadi maaf ya kalau akhir2 ini jarang bw.

Gmn calon adik ALya ? dah gak ms lagi to mbak ?

angin-berbisik said...

wah pintar sekali posenya, apalagi poto yg paling kanan...hehhe, beneran kata bune salma, kayaknya bakat jadi model tuh alya

Nita Fernando said...

Subhanallah, Alya cantik banged mbak ... tinggi langsing bak model cilik, plus gayanya pas banged .... jadi model aja deh, tapi model muslimah ya sayang :)

Mbak, how are you? how's the baby? everything going ok? *sok inggris deh gw :P*

Shazma said...

jng kenceng2 nanti gak bisa nafas xixi..ini jg hasil nodong ayahnya shazma hehe... kk alya jadi ke ragunan kan???c u there yah inshaallah

najwa said...

Cantik bener sih kk Alya....ky siapa yah? MBa ko Sbnya gak ada sih?

Bunda Key said...

Alya cantiknya dan dewasa lagi, kayaknya udah siap nih mau punya ade :) nanti ketemu key ya :)

c u there

Wati said...

Kak Alya..! Tante jadi ngiri nih.. lihat kak alya yg cantik,langsing & luwes hihihihi....

lita uditomo said...

duhh, cantiknya...bener, barbie mah lewat...;)

Ina said...

cuantik banget deh Alya ku...gaya terus..pasti ngikut emaknya....ya gak Ky?

yanti said...

gaya boleh ngikut Barbie.. tapi kayaknya ada bakat warisan Bundanya nih. sayang blom pernah liat foto Bundanya, ga usah bergaya Barbie juga gapapa kok :))

nila_aura said...

Alya ga ada yg ngalahin deh kalo dah gaya depan kamera.....top...

intanariestya said...

ya ampyun, Alya udah gedhe yak.. Aku baru liat foto ini dewasa banged, beda deh sama foto2 kakak sebelum2nya..

udah mau punya adik, tambah pinter ya kak??

Mamah 'Little Aras' said...

alya skarang langsing euiii..pipinya atuh yg comel itu di balikin dong non :), cakepan klo comel :)