Monday, April 30, 2007

Thanks Temans.............

Duh, saya terharu sekali. Terimakasih teman-teman sudah meluangkan waktunya yang terbatas untuk menuliskan masukannya atas permasalahan saya di postingan sebelumnya. Trus saya juga minta maaf kalo postingan saya secara gak langsung sudah membebani pembaca , bukan bermaksud membagi aura negatif kepada pembaca blog saya , justru saya pengen berguru dari teman-teman semua.

Saya merasa mendapatkan banyak sekali ilmu dan wawasan dengan membaca masukan dari pembaca serta hasil ngiderin blog teman-teman. Semua masukan dari teman-teman sangat bermanfaat buat saya, meskipun ada yang lebih muda dari saya, sebaya , lebih tua, buat saya semuanya menambah ilmu. Senang sekali, inilah keuntungan nyata yang mulai saya petik dari hasil "ngeblog", ya nambah ilmu, teman, sahabat juga saudara.

Eh tapi kali ini saya mau curhat...topiknya sih masih seputar dunia maya.
Ngeblog memang menyenangkan, kita bisa merasa mengenal seseorang dengan baik hanya cukup dengan membaca blog mereka, kita bisa menikmati tulisan dan mendapatkan banyak wawasan dan pengalaman hanya dengan duduk didepan monitor kompi dan lebih jauh lagi kita bisa chatting antara sesama blogger. Tapi baru-baru ini saya "kecele", saya tersenyum kecut ..oh inilah dunia perblogan sesungguhnya...ada pengalaman manis dan tentunya ada pengalaman pahit juga kan. Beberapa kali saya YM - an dengan seseorang yang saya anggap saya cukup mengenal beliau, tetapi saya baru "realize" what kind of gentlemen he is. Duh saya agak kaget dengan kosa kata yang dipilih , agak kasar rasanya ditelinga saya, mengingat saya selalu mencoba untuk selalu memilih kosa kata yang lebih enak ditelinga. Ah tapi ya sudahlah....ini romantika "ngeblog" bukan?. Pernah saya baca di suatu blog, yang isi SB nya/ commentnya bikin merah telinga.....padahal kalo dipikir salah apa ya Si Blogger kok sampe dihujat sebegitunya, tulisannya baik-baik aja , tidak mengkritik seseorang, tidak menyakiti orang tertentu, sampai-sampai saya enggan masuk ke blog tersebut lagi, enggak tega bacanya......
Tapi mungkin saja itu terjadi di Blog saya juga bukan???

3 comments:

Mamah 'Little Aras' said...

hihihi mesakke tenan mbakku iki, dah mbak, let it go by the wind aja dweh, ojo dilebokke ati,namanya jg dunia maya. tapi gak smua maya sih :), koyok nemu aku sing maniz iki kan hihihiihi mlayu aku mbak :D

Najwa said...

Wah wis lah gak usah dipikr...mending mikir alya dan sikecil yg didlm perut....:D

nah mending sering2 main ke blog aku aja :D

sary said...

Ky, SB nya kemana? Koq ngilang?