Friday, April 13, 2007

Hiatus?...nop

Temen-temen, sahabat, para blogger tercinta,

Terimakasih sudah mampir ke Blog saya ini. Maafkan saya kalo saya belum sempet BW ke tempat temen-temen semua dan belum sempat menyapa dan meninggalkan jejak, bukannya ragu bukannya sombong (ngapain juga sombong) , hiatus juga bukan. Hanya belum sempat saja, sibuk dong? malu ah kalo disebut sibuk.

Yang pasti buat saya, untuk menulis bukanlah suatu hal yang mudah. Harus dipikirin berulang ulang. Mudah-mudahan belum ada yang tersinggung dengan kata-kata saya baik dlm postingan saya, di comment2 saya maupun jejak-jejak diblog teman-teman semua. Kalau toh pun ada, dengan rendah hati saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Kan bisa ngeblog selama wiken? Oh no...not in the weekend, meskipun saya jatuh cinta dengan ngeblog, tapi tidak selama weekend. Itu adalah hari dimana saya menghadapi dunia nyata, itu adalah hari kemerdekaan saya untuk tidak bersentuhan dan berdekatan dengan kompi menggantikan hari senin-jumat dimana selama minimal 8 jam harus didepan kompi. Bahkan itu adalah hari hari saya untuk bebas merdeka dari dering telpon maupun hape. Itu adalah hari - hari saya merasakan menjadi manusia seutuhnya dan bebas merdeka. Itu adalah hari-hari saya untuk bercakap-cakap dengan anak, asisten, suami, dan tetangga dan juga memanjakan diri saya dengan beristirahat sepuasnya. Itu adalah hari-hari saya dimana saya bisa saling mengunjungi dengan para sahabat dan juga keluarga secara nyata.

Begitu juga menjelang wiken ini, yang sudah membuatku sok sibuk . Hari minggu yang kutunggu tunggu, ketemuan antara empat orang sahabat beserta anak dan pasangan kami, pertemanan yang telah terjalin selama 13 tahun, yang sebelumnya dipisahkan oleh jarak. Allah maha besar, sekarang kita berempat tinggal kembali dikota yang telah mempertemukan kami, di Bogor tercinta.

I'll be back on Monday...Kita akan bersua lagi di dunia maya. Insyaallah. Have a nice weekend my friend....

4 comments:

rien said...

saya ga pernah tersinggung, klupun signout itu kesalahan teknis Luk:(

weekend emang ga seharusnya ngeblog kan? saya ajah yg tetep dirumah ga ngeblog, mending maen-2 sm anak-2:))

gimana baby?

Nia said...

wiken emang saat utk bersama keluarga mbak :)

nissa said...

wiken bener2 yang ditunggu tuk ibu yang kerja kantoran....

wiken adalah hari tuk suami, anak, & istri...

ditunggu cerita wiken selanjutnya :D

lita uditomo said...

kayaknya justru sy yg kudu minta maaf nih, mama alya..

sering dikunjungi mama alya, tapi ngga bisa sering2 BW, sampai ketinggalan banyak cerita yg ditulis mama alya..

justru sy yg seharusnya trimakasih sama mama alya krn selalu kasih comment2 positif di setiap postingan sy..*terharudotcom*