Saturday, January 20, 2007

1 Muharam 1428 Hijriyah

Mengingat 1 Muharam selalu memaksa hambamu ini untuk menitikkan air mata, air mata yang mengharu biru dalam kalbuku. Suatu masa yang akan kukenang, suatu masa yang membawaku kepada suatu keikhlasan. Keikhlasan untuk lebih mencintai-Mu, Keikhlasan untuk lebih mengenal-Mu Ya Allah dan Keikhlasan untuk menekan sedikit rasa egoku. Engkau telah menunjukkan tanda-tanda kebesaran-Mu , Engkau telah menuntunku serta memberiku kesempatan untuk menerima kesejukan hidayah-Mu Ya Allah.

Enam tahun sudah hamba mencoba beristiqomah dan tertatih -tatih melangkah di jalan-Mu , jalan yang berliku-liku, jalan yang membuatku untuk lebih bersabar, bertawakkal dan ikhlas untuk menerima rahmat serta ujian -Mu Ya Allah. Meskipun cobaan dan ujian yang dialami saudara-saudaraku dibelahan bumi yang lain jauh lebih berat, Ampuni hambamu karna hamba masih banyak berkeluh kesah kepada-Mu Ya Allah. Ampunilah hamba-Mu ini apabila ibadah hamba-Mu masih jauh dari kesempurnaan, jauh dari khusyu dan hamba banyak menuntut kesempurnaan duniawi yang fana ini Ya Allah.

Ya Allah ijinkan lah hamba-Mu ini untuk selalu berguru kepada-Mu ya Allah, karena hanya Engkaulah yang Maha Mengetahui dan Maha Besar. Beri hamba-Mu kesempatan untuk lebih mencintai-Mu ya Allah dan mengabdi kepada-Mu di jalan kebajikan serta mensyukuri karunia dan nikmat yang telah engkau limpahkan Ya Allah. Semoga tahun baru ini membawa keberkahan bagi seluruh umat-Mu Ya Allah. Amin ya Robbal Alamin.

No comments: