Tuesday, March 29, 2011

Sepeda Baru Kakak Alya & Sepeda Baru Asha

Sepeda baru kakak Alya merupakan hadiah dari papio  dalam rangka  memberi reward untuk kakak alya yg nilainya bagus bagus - over expectation. Sedangkan sepeda untuk asha, karena sepeda lama sudah kekecilan.

Kalo digarasi asha paling seneng nabrakin sepedanya ke pagar garasi yg ketutup.  Trus terakhir kemaren sore, saat saya akan antar tumpeng dan masuk kemobil dari ujung jalan terlihat alya ngebut dijalan dan berbelok dg kecepatan  tinggi (untuk ukuran asha lho ya) , dan sepeda roda empatnya terhuyung krn melewatii gundukan...brakkkkk ...asha terjatuh.  Saya liat asha bangun sendiri dan tidak menangis..jadi dari jauh saya mengacungkan jempol saya....bravo asha...........Tomboy tenan rek anakku.


3 comments:

nYam said...

ankaa tuh sukanya naik sepeda, tapi posenya nganeh-nganehi. duduk nyamping lah, naik turunnya aneh dah. alesannya pura-pura pake rok panjang. tapi pas udah bisa ngayuh, kok aku yang terharu ya? ga terasa ni bocah dah gede hihihi

btw, alya keliatan tinggi banget yak skarang...dah jadi anak gadis

Moezadi said...

mbak alya dek asha apa kabar?kangen deh lams gak say hi kita hihihihi.... mbak lucky lg isi lg kah?selamet yah say... semoga sehat selalu yah mbak

Shazma and Elzyan said...

lah kok aku pake accountnya misua heheehe ini aku mbak rini bundanya shazma hehehe