Friday, June 18, 2010

Libur Tlah Tiba......................

Minggu lalu  terima hasil UKK (ujian kenaikan kelas) Alya di SD Al Azhar 27 Cibinong .  Dan hari ini pun Alya terima raport. Alya dinyatakan naik ke kelas II.

Hasilnya adalah sbb :
1.  Math  = 100
2.  Science = 100
3.  PPKN  = 100
4.  Bhs Ind,  Bhs Sunda - TBA (lupaaaaaa)
5.  IPS = 82
6.  English = 94
7.  Agama = 94
8.  Alquran = 92

Testimoni Mamio :
"Cukup memuaskan secara Alya belajar hanya disekolah sama bu gurunya.  Secara mamio  dan papionya selama ini cuma sekedar bisa memotivasi Alya baik dalam mengerjakan tugas harian maupun ulangan ulangannya tanpa pernah mendampingi  saat alya mengerjakan pr, alya mengahadapi ulangan maupun ujian.  Dan mamio pun tidak mengikutkan alya untuk les pelajaran. Eh ada, alya ikut club bahasa inggris disekolah. Paling alya ikut ekskul menari  disekolah dan ikut latihan taekwondo  di komplek perumahan.

Bahkan parahnya saat Alya UKK kemaren , dikantor mamio sedang ada internal auditor yg datang langsung dari kantor pusat IOWA.  Praktis mamio sampe rumah jam 9 or jam 10 malam praktis Alya dah bobo, belum lagi Juni ini orderan pesenan nasibox dan tumpeng full terus.

Mamio cuma pesen en ngasih wejangan sama Alya, belajar yang rajin, kalo ngerjain ujian yg konsentrasi dan teliti, soal dibaca beberapa kali dan kalo bisa nilainya yg bagus supaya mamio, papio, asha dan mbah uti bangga."

Karena kebetulan mbah uti dah kangen berat sama alya asha, mbah uti minta alya liburan di Tulungagung minus mamio en papio.  Awalnya mau dijemput sama mbah uti, Alya akan diajak naik Bus Malam ke Tulungagung.

Tetapi karena Asha can't live without Alya, lebih hemat Alya - Asha dan mbak mbaknya saya antar aja ke Tulungagung. Dan akan tinggal dirumah mbah uti Ini kali ke 2 kita mau mengadakan perjalanna darat dengan jarak tempuh 850 Km (one way).  Dulu saat om davit (adek saya) menikah saat asha umur 7 bulan. Dan ini kali kedua saat  Asha umur  2.5 tahun.

Mudah - mudahan dengan berlibur dirumah mbah uti nanti, suasananya pasti akan beda , teman-temannya pasti akan berbeda dibanding dengan yg ada dirumah dan pastinya akan memperkaya wawasan Alya dan Asha.  Saya sih berharap disana Alya bisa bermain gobak sodor ,  main Enthik bersama teman temannya di desa.    Apalagi liburan ini Alya Asha akan jauh dari mamio en papionya, secara mental pun pasti akan mempertinggi kemandirian Alya Asha.

Pstttttt, ini misi tersembunyi mamio supaya Asha gak nyari kendi mamio, secara bulan april lalu  meskipun sudah saya tinggal  berlibur ke Shenzhen dan Hongkong pun..sepulangnya masih aja nyari.

Semoga liburan Alya & Asha  kali ini seru dan menyenangkan.


2 comments:

kak dewi said...

Alya sayang pinter bangetsekarang mampir di blog kk yang ini yuks

ke2nai said...

hebat nilai2nya.. selamat yaa