Wednesday, October 7, 2009

Tukang Panjat












Ini pose asha dlm rangka memanjat sepeda yg lg parkir didepan rumah, bahkan berpindha dari sepeda kakak ke sepeda mama. Tuh kan asli tomboy banget yah.... Oh iya...asha kl nongkrong sukanya disini ni, diatas sepeda besarnya..... Tau - tau dah nangkring diatas sepedanya. Cepet pula proses manjatnya. Mirip pemain sirkus yak?? Sayang gak ada handycam..kl ada dah kuabadiin deh.


Wah kok gak ada yg pegangin.....emang...asha terbiasa sendirian krn sering ditinggal kerjain pesenan catering. Bahkan awalnya pun saya ketar ketir saat tiba tiba mendapatkan asha duduk sendiri diatas sadel sepeda besar. Gak ada yg ngajarin.....kaki mesti memijak kemana supaya bisa manjat sepeda itu sendiri. Basic insting kali ya?,


Bahkan Sinta temen saya yg melihat aksi nekat asha berkomentar, " kayaknya asha bakalan seneng latihan panjat tebing deh".


Kupikir asha dah paling tomboy, ternyata saat saya melongok town house disebelah gedung kantor saya...terlihat ada seorang anak bule perempuan....kira kira umur 3 - 4 tahun sedang akrobatik diatas ayunan...dg posisi kepala ada di bawah.


Weits......kl gitu gak ada alasan untuk melarang asha untuk panjat memanjat bukan....go asha ..go....Tunjukkan kenekatanmu..hahahhahahaa.

1 comment:

maggie said...

asli tomboy bgt mb, hehehe itu rambutnya sengaja digundul terus mb?