Thursday, July 30, 2009

Alya versus Asha

Mau digimanain dan posisi apapun Alya tetep aja feminin. Sekalipun sedang berlatih Taekwondo pun gayanya mirip lagi latihan tari.

"Mam masak yang sabuk putih cuma aku sama kak sarah doang sih"
Ya...makanya kakak berlatih gimana caranya latihan taekwondo dibedain dg latihan nari.


Psstt beda banget sama asha....digimana gimanain aja tuh anak tetep tomboy dan seenak udelnya sendiri. Bahkan sedang nari nari pun gayanya still tomboy. Asha tuh gak segen segen, bangun tidur trus langsung berbaring di lantai garasi gak peduli garasi udah dipel atau belum.
Ah ya...keliatannya Alya akan mewarisi bakat bapaknya dan mbah utinya dalam hal memanjat. Sayang lom berhasil moto.....
Nih liat deh aja gaya 2 anak ini.














2 comments:

nYam said...

untung tae kwon do nya ga pake sampur :D

silvi said...

heheheeee.....bener banget mbak...apalagi pas foto berdua...kliatan banget deh...yg satu perempuan banget...yg satunya lagi 'macho' heheheheee....