Tuesday, June 30, 2009

Ancol....Here We come



Sampai alya umur 6 th lebih, baru sekali ini saya mengajak alya liburan ke pantai. Ancol adalah pilihan mudah, dekat dan murah.
Tanya kenapa Alya baru sekali ini diajak berlibur ke pantai? krn maknya paranoid sama laut, trauma sama laut... Even saya bisa berenang, saya lebih suka tidak melek didalam air. Karena dg membuka mata didalam air, rasanya seperti sesak napas.
Jadi selama ini saya jauh lebih suka memanjakan mata saya dg jajaran gunung-gunung ditanah parahyangan yg sangat menawan, hijaunya pucuk daun teh dan kelokan kelokan jalan menuju puncak pas dibanding berpanas-panas ria dipantai.

Dulu banget saat saya kelas 1-2 SD hampir tenggelam terseret arus di Pantai Parangtritis dan hampir tak seorangpun tau saat itu. Bahkan hingga detik ini pun orang tua saya tidak pernah "Ngeh" kalau saat itu saya sedang gelagepan , mulut, hidung saya kemasukan air.

Mungkin seandainya tidak ditarik sepupu saya, saya sudah gak ada kali ya... Dan sepupu saya yg menarik saya jg gak ngeh kl saat itu sebetulnya saya sudah hampir tenggelam.

Tapi melihat foto-foto ini, keliatannya saya harus menekan ego dan ketakutan saya terhadap laut. Jangan sampai kebahagiaan bintang-bintang kecil saya ini pudar krn ego saya semata.





























6 comments:

silvi said...

mbak.....pengalamannya menakutkan....ga heran kalo jadi troma...

setuju ama usaha mbak mo neken troma...aku ajah liat ekspresi nya 2 bintang kecil mbak gimana gitu...hepi bangeeeet mereka yaaa...

ayo mbak....pasti bisaaa...

ke2nai said...

pengalaman yg nyeremin y mbak.. pantes aja sih kl sp trauma..

anak2 keliatannya seneng bgt ya jalan2nya.. salut deh buat mamanya yang mau mengalah demi kebahagian anak2 :)

bundanya i-an said...

wah pengalaman yang mendebarkan... hmmm tapi sama keik aku... aku lebih pilih gunung dari pada pantai he he he...

Catatan Sang Dewi said...

wih seneng banget ya kakak
ke blog ade nya kak dewi yaa
darabintangkecilku.blogspot.com

Catatan Sang Dewi said...

he he ada ada aja

dewi said...

Haloo kak alya n dek Asha met hari anak Nasional yaa