Sunday, April 13, 2008

Selamat Ulang Tahun Papa

13 April 2008

Sayangku.....Hari ini usiamu genap 33 tahun
Selamat Ulang Tahun....Sayangku
Semoga selalu dilimpahkan barokah, rahmat dan hidayah untukmu
Semoga selalu ditunjukkan jalan yang benar untukmu
Semoga selalu mampu bersujud syukur atas semua karunia dari Allah
Semoga selalu menyayangi dan mencintai kami, istri dan bintang-bintang kecilmu
Amien .

Dari kami yang sangat menyayangimu
Mama-Alya-Adek Asha


Breaking News :
* Buat yang penasaran kadonya apa buat papa?? Hmmm apa yah...malu deh bilangnya . Papa cuma minta dibuatin nasi kuning komplit seperti yang mama buat sewaktu alya ulang tahun 2 minggu sebelumnya. Kata papa nasi kuning buatan mama enak en gurih. Hayo siapa yang mau pesen nasi kuning ala mommy Alya-Asha
* Terimakasih banyak buat yang sudah doain papa , salam kenal dari papa Alya. Traktirannya hmmm nasi kuning ala mama mau gak??

10 comments:

Sary said...

wah, seharusnya pestanya barengan sama kakak alya yah..deketan sih..

hmm papa alya ternyata masih muda yah..hehehe..

selamat ulang tahun yah.. semoga semakin matang baik sebagai pribadi, suami maupun ayah.

BuNd4 N4jW4 said...

Selamat Ulang Tahun Papa Alya...ikut mengamini Doa Mama,Alya,dan Dede Asha...

Dapet apa nih dari mama alya???Asik yah ultahnya deketan sm kk alya :)

Anonymous said...

Happy milad Papanya Alya & Asha..

Bunda apa kabar nih? maaf lama gak main kesini. Asha dah bisa apa nih? itu fotonya kelihatan udah gede aja ya... cantiknya makin mikip sama kknya.. sun sayang buat mereka ya bun.

mamoy said...

selamet ulang taun buat papa alya & Asha...
semoga panjang umur, sehat terus, banyak rejeki...
senengnya papa dikelilingi cewe hehehe paling ganteng sendiri ya pa...

intanariestya said...

slamat ultah papa.. slamat ultah juga bwt kakak alya..

Anggorowati said...

selamat ultah utk papa alya & asha.. smoga makin sayang sm mama & kedua bintang kecilnya..

Anonymous said...

Selamat ultah ya buat papa nya alya & agsa ... :)
semoga umur yang akan dijalani semua barokah ... amiin :)

Anonymous said...

jadi si babe dapet kado apa neh???

hepi belated bday ya papa na duo A....

Shella Mawardi said...

Happy belated birthday buat papa alya&Asha....wah dapet kado apa niy...???*penasaran....

Shazma and Elzyan said...

Happy belated B'day papanya 2 bintang kecil yg cantik2....
semoga usianya barokah....
makan2nya kapan pap???hehehe so akrab pisan yahhhh