Friday, December 22, 2006

Rumah Baru Kami......

Ini adalah rumah pertama kita di dunia maya....
Blog ini akan bercerita tentang keseharianku bersama anakku tercinta - Alya , suami tercinta - Aa Gugun, keluargaku serta teman temanku......
Kenapa musti Bintang Kecil? alasannya sederhana , That's the favourite song of Alya, disetiap kesempatan menyanyi baik itu dirumah maupun disekolahan, Alya pasti tidak lupa untuk menyanyikan lagu Bintang Kecil dan Bintang Kejora ada satu lagi sih...lagu kesayangan alya "Happy Birthday"....Tapi gak mungkin dong bow blog ini harus kukasih nama "Happy Birthday..." .....Alya si Bintang kecil kami ini insyaallah akan selalu menjadi lentera didalam hati kami berdua....Amin......
Berikut adalah sejarah mengapa aku memutuskan untuk punya blog ??? Semenjak mengenal internet, tak sekalipun tertarik untuk yang namanya blogwalking, paling banter aku browsing. Aku menganggap kalo blogwalking itu cuma menghabiskan waktu dan kurang ada manfaatnya. Apalagi semenjak punya Alya, yang paling sering aku browse adalah semua artikel, situs yang berhubungan dengan yang namanya dunia batita maupun balita. Ternyata sodara sodara, aku salah besar...salah banget, ternyata blogwalking banyak manfaatnya akhirnya aku malah addicted dengan blogwalking. Aku berubah halauan karena mengenal 4 Blog yang akhirnya menjadi sumber inspirasiku untuk bikin blog juga, yaitu :
1. Blognya Mbak Rani Susilo
Sewaktu browsing nyasar ke blognya Mbak Rani yang lama, iseng baca topiknya kok menarik...semakin dibaca kok bikin addicted.....Postingannya Wow ..keren..gaya bahasanya enak banget buat dibaca, artikelnya update terus.....seneng deh pokoknya baca blognya mbak Rani. Pantesan aja wong beliownya ternyata adalah seorang jurnalist.....Sejak itu aku tergila gila ama yang namanya buka blo.... sayangnya aku gak pernah meninggalkan jejak di blognya beliow....(Maaf ya mbak....aku penggemar gelapmu...he...he...he.).
2. Blognya Mas Luigi Pralangga
Target selanjutnya adalah baca blognya Luigi Pralangga, ini karenan dikasih tau Mas Dani (One of my best friend). Blognya Luigi informatif banget, penuh petualangan dan bahasanya kocak...dan juga celeb di dunia maya juga ya....penggemarnya banyak banget ya.......
3. Blognya Mbak Devita Umardin
Sempet sering blogwalking ditempat mbak devita, tulisannya enak dibaca, tapi kadang nunggu postingan berikutnya agak lama gitu loh. Kayaknya beliau sekarang emang sering banget ngadain event kai ya?? jadi sibuk dan gak sempet update postingan.
4. Dan......yang fully inspiring me adalah.....Blognya Mbak Astri Nugraha
Siapa sih yang gak kenal Mbak Astri..........Postingannya very nice, lugas, full foto, full resep masakan, rajin update blognya, rajin berkorespondensi ....yang bikin salut adalah beliau orangnya terbuka, supel, dan cocok banget dg sosok Super Woman. Padahal aku belum pernah kopdar ama beliaw.....tp serasa udah kenal baik dan merasa udah deket dihati..*(....ge er sendiri boleh dong....)
Lama lama aku kepikiran juga, wah enak kali ya kalo punya blog sendiri.
  • Bisa curhat kapan aja kita mau, gak perlu nunggu temen kita lagi mood ato gak untuk dengerin cerita kita
  • Bisa nambah temen, trus bisa saling kopdar
  • Trus kalo lagi maen keblognya orang dan meninggalkan jejak, kita gak usah memperkenalkan diri terlalu panjang panjang....silahkan maen ke blog saya juga aja...tul kan..

Segitu aja cerita mengenai rumah baru kami........Tapi mohon maklum buat siapa aja yang sudah mampir ke blog aku, blog aku ini masih banyak kekurangan, gaya bahasanya acak acakan, lay outnya biasa aja, dan ceritanya pun biasa aja.

5 comments:

Rani said...

aduh terharu nih, di blogku dipuji-puji :)

Alhamdulillah, kalau Rumah kecil bisa menjadi inspirasi MBak Luky.
Selamat dengan blog barunya.

Let's write!

Luky said...

Tapi memang blog rumah kecil patut dipuji, Bagus banget....Swear disetiap kesempatan aku selalu buka blognya Mbak Rani..berharap harap cemas mudah mudahan ada postingan baru. Rasanya lega banget kalo udah ada judul baru....he..he.he..aku addicted baca postingan mbak Rani. Dan Aku doain someday mbak Rani mau nulis buku atau novel ..Insyaallah aku akan menjadi pembaca setiamu...ceile...

Aku suka banget baca, tapi sayangnya tidak diikuti oleh kemampuan menulis, trus ditambah baca blognya mbak Rani...makin minder aja mau bikin blog sendiri. Ini karena udah putus saraf malunya aja makanya bikin blog..ha..ha.ha...

Kampret Nyasar said...

Dear Mbak Luky, dan keluarga,

Nuhun pisan udh sempet mengulas, semoga catetan harian sontoloyo itu bisa menjadi hiburan. Memang rumah maya, bagi saya adalah medium pelepasan emosi, sembari cara efektif berbagi khabar pada famili di kampung kalau si kampret ini dalam keadaan sehat dan baik selama bertugas di negeri si bau kelek itu..

Khabar laiinya juga bisa ditengok di situs web Indonesian Peacekeepers, dimana disana, kiprah anak bangsa lainya bisa menjadikan pembuka-luas wawasan dari sharing cerita dan pengalaman selama bertugas.

Salam hangat dari afrika barat dan semoga ini bisa menjadi awal sialturahim aktif kita.

PS: Alhamdulillah puasa di Liberia lancar, dan si idung pesek-ku terbang ke Mornovia, untuk menengok 'burung-nya' di Liberia ini, kesian katanya kalau puasa sendirian.. :p

Devita Umardin said...

Hai Luki :)

feel flattered namaku disebut2 di sini :">. Blog ku emang miris ya, nggak pernah disentuh sama sekali...bukannya sibuk ngadain event, tapi setelah jd FTM, ternyata daftar kerjaan buanyak buanget, dan kudu susun prioritas...nulis blog pun...harus ngalah.

Eniwe, tengkyu tengkyu en tengkyu ;)

raquell agustien said...

Nice post…. !!!!
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks
posisi seks